Tags

, , , , , , , ,


cover

Author:     Lydia Jung (@francislydiaa)
Genre    :    Romance,School Life
Rating:     T
Length:    Multichapter
Words:    1.318 words.
Main Cast:
–    Tao EXOM
–    Luhan EXO-M
–    Sulli f(x)
–    Jessica SNSD
–    Krystal f(x)
Other  Cast:
–    Sooyoung SNSD
–    Chanyeol EXO K
–    Yoona SNSD
–    Donghae Suju
–    Baekhyun EXO K

Hello  everybodehh, *bow bareng Sehun* ini ff pertama authorr’-‘)/ cerita nya ini tentang cinta segitiga antara siapa, baca aja yahh:3 oke deh, author mau nulis naskahnya dulu bareng Sehun oppa, happy reading ne~^^

                                                                                                   SUMMER AHEAD

*Sulli POV*

Pagi itu adalah hari pertamaku masuk sekolah baruku di SM Music High School. Appaku baru saja di pindahkan dari Beijing ke Seoul. Aku merasa nerveous saat aku sampai di sekolah. Apakah mereka akan menerimaku? Apakah mereka akan mau berteman denganku? Aku sangat nervous! Tapi kucoba untuk menengankan pikiranku dan mulai masuk ke dalam kelas itu.

“kelas 2-1 ya? Kelas 2-1 kelas 2-1, ah ini dia!” batinn Sulli. “ah! Kamu pasti Choi Sulli kan?” tanya seorang songsaengnim padaku. “ne songsaengnim” “ah, Sulli, ikut aku masuk ke kelas barumu.” “ne” jawabku sambil tersenyum.
“Semua diam! Hari ini kalian akan kedatangan murid baru! Sulli, masuklah” kata Lee Songsaengnim.
“ne Lee Songsaengnim.” Kataku.
“silahkan perkenalkan dirimu Sulli..” perintah lee songsaengnim.
“ne. Annyeonghaseyo, jenoun Choi Sulli imnida. Mannaseo bangapseumnida. ” kataku sambil tersenyum. Mereka semua seperti membicarakanku. Aku tak tahu kenapa. Lalu Lee Songsaengnim menyuruhku duduk.
“sulli, kamu boleh duduk disebelah sana.” Kata lee songsaengnim sambil menunjuk  sebuah tempat duduk disebelah seorang namja dengan wajah yang imut. #100 buat yang jawab Luhan.
“ne songsaenim.” Jawabku singkat.
Pelajaran dimulai. Aku masih belum bisa fokus terhadap pelajaran itu. Mataku entah kenapa selalu menatap wajah namja yang ada di sebelahku. Aku memperhatikan papan namanya dan mengetahui kalo namanya ‘Xi Lu Han’ aku merasa aneh dengan nama itu, jujur saja, aku tak pernah mendengar marga orang korea itu ‘xi’ . *elah sulli, lo masa gatau kalo xi itu nama orang chinessee? Dasar sulli-_-*
Bel istirahat berbunyi. Seorang yeoja yang imut dan cantik menghampiriku.
“Hai! Kamu Choi Sulli kan? Kenalin, jenoun Krystal imnida. Kamu cantik ya.” Katanya sambil tersenyum.
“ehh?gomawo. kamu juga cantik banget.”
“cheonma sulli.eh?jinjja?gomawo sulli ah.. Sulli, sekarang kita jadi sahabat ya, aku itu jatuh cinta sama kamu sejak kamu masuk kelas tadi.. ehehe, eh, engga deh, lebih tepatnya aku suka liat kamu dan pingin jadi temen kamu. Bukan berarti aku ini penyuka sesama jenis. Aku masih normal kok.. hehe” kata krystal nyengir.
“iya gapapa kok Krystal-a. Nama lengkapmu apa ya kalau aku boleh tau?” tanyaku.
“ ah, ne. Nama lengkapku Jung Krystal.” Katanya.
Krystal adalah teman pertamaku di Seoul. Yaah, sebenarnya tidak benar-benar teman pertamaku. Karena aku lahir di Seoul dan tinggal di Seoul sampai berumur 12 tahun, tentu aku punya teman disini walau hanya 1 orang. Aku yang dulu adalah orang yang tertutup sehingga aku jarang punya teman.

*Sulli POV END*
*Author POV*

Sementara itu, seorang namja yang imut sedang bercanda ria dengan sahabat-sahabatnya di kantin.
“eh,Luhan, kau beruntung ya bisa duduk bersampingan dengan yeoja yang baru masuk tadi.” Kata baekhyun.
“wae baekhyunie? Aku rasa biasa saja tuh..” sahut Luhan
“mwo? Biasa saja?? Amboi, Luhan a, yeoja itu sangaaaaat maniss! Seharusnya kau beruntung tau! Aku saja kalau menjadi kau aku akan melakukan pdkt sesegera mungkinn!” sambung Chanyeol.
“woi Chanyeol, lu mah ga pantess ngomong gituu, lu kan udh punya si sooyoung yeojachingu lo! Kalo gue masih bisa kompromi, secara gue kan masih single kece..” kata baekhyun. *baekki, Author lebih imut tauu dari pada sulli aahh~ sama author aja yukkk* *di gibeng exotic*
“elahh, ‘kan siap sedia baekki ahh~” sahut Chanyeol. Tanpa Chanyeol sadari, ternyata Sooyoung mendengar semua perkataannya. Luhan dan Baekhyun hanya tertawa geli dalam hati.
“ohh, jadi kau ingin sesegera mungkinn putus denganku agar bisa pdkt sama yeoja baru tadi hah Chanyeol ahh?!” teriak Sooyoung pada Chanyeol.
“Ya, Sooyoung-a a..apa yang kau ka..katakan? a..aku hanya bercanda tadi dengan baekhyun..”
“Sudahlah Chanyeol! Dasar kau!” akhirnya Chanyeol dan Sooyoung kejar-kejaran seperti tom and jerry *abaikan*
Baekhyun tertawa saat melihat kejadian itu, tapi ketika melihat Luhan melamun, dia berhenti tertawa dan mengajak Luhan bicara.
“Hei, Luhan, ada apa denganmu? Kenapa kau melamun?”
“ah, tidak baekhyun-a, aku hanya memikirkan sesuatu..”
“apa yang kau pikirkan?”
“entahlah, yeoja baru di kelas kita itu.. rasanya aku pernah melihatnya, tapi aku tak tahu dimana baekhyun-a..”
“mwo? Jinja? Jangan-jangan dia itu utusan dari langit untuk menghukummu untuk sesuatu yang jahat yang pernah kau perbuat Luhan..” kata baekhyun sambil terkekeh.
“aish, baekhyun! Jangan ngaco deh..” kata Luhan dengan nada sedikit kesal.
*Author POV END*
*Luhan POV*

Aneh sekali, kenapa saat yeoja itu masuk ke kelasku aku merasa seperti aku mengenalnya. Siapa sih dia? Kenapa aku sangat penasaran dengan yeoja itu?
*Luhan POV END*
*Sulli POV*
Aku sudah punya Krystal teman baruku, aku senang sekali.. Aku merindukanmu, dari kita berumur 9 tahun, sampai sekarang, aku selalu menyukaimu. Entah kenapa aku bisa suka padamu. Dulu saat aku di Seoul, aku adalah orang yang penyendiri dan tidak punya teman sampai kejadian saat itu..
*Sulli POV END*
*Flashback*
‘hah, aku sendiri lagi. Ini sangat menyebalkan! Kenapa aku gabisa punya temann??!’ batin Sulli kecil sambil menangis.
“hei, kenapa kau menangis?” tanya seorang namja yang seumuran dengan sulli yang heran melihat sulli menangis.
“aku tak punya teman! Aku kesepiann!! Hiks..hiks..”
Tenang, mulai sekarang kita akan jadi teman, siapa namamu?” tanya namja kecil itu pada Sulli kecil.
“Sulli. Choi Sulli. Itu namaku.. dan kau?” tanya sulli lagi.
“Tao. Aku Huang Zi Tao. Kau yeoja yang cantik dan manis Sulli-a, jangan menangis lagi. Nanti kecantikanmu berkurang..” cengir namja kecil itu pada Sulli.
“eh? Gomawo Tao. Tapi aku tak pernah mendengar marga Huang di Korea. Apakah kau orang luar negeri?” tanya sulli kecil penasaran.
“kau pintar sulli-a, aku memang bukan asli orang Korea, tapi aku sudah dari lahir berada disini.. Aku adalah orang China. Hehe” jawab tao.
“ohh.. em, tao-a, mungkin aku harus pulang, ini sudah sore.. sampai jumpa besok!”
“ne.. sampai jumpa besok Sulli-a!”
Sulli merasa aneh, jantungnya berdebar-debar, Sulli kecil bingung dengan perasaannya. Tapi dia merasa senangg.. *Sulli! Kamu jatuh cinta pada pandangan pertama tuh sama Tao!* *author ganggu aja ahh!abaikan*
*Flashback END*

*Author POV*
“ahh, pelajaran choi songsaenim lagi, males bangettt, kapan coba bisa ketemu guru yang cantik, yang bikin gue semangat belajarr??” keluh baekhyun.
“dasar baekhhyun, kau ini memang, kau harusnya tetap semangat walaupun choi songsaenim sudah tua! Karena ini kan pelajaran yang pentingg!!!” kata luhan setengah berteriak pada baekhyun.
“iya iya luhan-a, kau ini bawel banget sihh, lebih bawel lagi daripada eommaku!”
“aku melakukannya karena aku peduli padamu baekhyunniee” kata luhan sambil mencubit pipi baekhyun.
“yaaa! Luhan jangan cubit pipiku! Aku ini namja! Dan bukan anak kecil! Aishhh..!” teriak baekhyun kesal. Luhan hanya terkekeh melihat baekhyun.
*Author POV END*
*Sulli POV*
“hei krystal, apa kau sudah punya namjachingu?” tanyaku pada krystal.
“mwo? Wae Sulli ah? Kenapa kau bertanya begitu? Aku belum punya namjachingu kok..”
“ani.. aku cuma ingin tahu saja, wajar kan aku ingin tahu semua tentang sahabat baruku.. hehe”
“aishh, sulli ah, kau perhatian sekali.. haha, dan kau Sulli ah? Apa kau sudah punya namjachingu?” tanya krystal balik padaku.
“ani.. aku tak punya namjachingu..”
“jinjja?! Bagaimana bisa yeoja semanis dan secantik dirimu tidak punya namjachingu?”
“ah itu, aku orangnya tertutup, jadi namja-namja di sekolahku berfikir akan membosankan jika berpacaran denganku.. hehe”
“ohh begitu..”
“eh, krystal ah, kajja, temani aku ke kantin..”
“ne.. aku juga sudah sangat lapar..”
Aku bingung, apakah aku bisa curhat pada Krystal tentang tao, aku memang sangat ingin cerita padanya.. ah, choi sulli, sudahlah, tentang tao bisa kau ceritakan pada krystal kapan saja kau mau..
“Sulli! Awas di depanmu!” teriak krystal padaku, aku sedang melamun saat itu dan brukk! Aku menabrak seorang namjaa! Aduhh, gimana nih?”
“aishhhh…” keluh namja itu.

“mianhae! Jeongmal mianhae! Aku tak sengaja!” kataku.

“aduhh, Ya!! Kau ini! anak kelas berapa kau berani men.. Sulli????”

“T… Tao shi???”

To Be Continue..

Yaa! Hello everybody, ini baru chapter satu.. maaf kalo rada-rada gajee.. soalnya ini ff pertama authorr.. komentar nya dongggg’3’)/