Tags

, , , , , , , ,


cover 3

Summer Ahead Chapter 2

Author:     Lydia Jung (@francislydiaa)
Genre    :    Romance,School Life
Rating:     T
Length:    Multichapter
Words:    1.303 words.

Main Cast:
–    Tao EXO-M
–    Luhan EXO-M
–    Sulli f(x)
–    Jessica SNSD
–    Krystal f(x)
Other  Cast:
–    Sooyoung SNSD
–    Chanyeol EXO K
–    Yoona SNSD
–    Donghae Suju
–    Baekhyun EXO K

Chapter 1

Halo semua~! Ini dia Summer Ahead Chapter 2! Happy reading all!
Warning: typo bertebaran.. leave comment guys!^^

*Sulli POV*

“T..Tao shi.. apakah itu benar- benar kau?”
“ne.. iya, ini aku sulli ah, tapi apa yang kau lakukan disini? Bukankah saat ini kau sudah berada di china?”
“ah, itu, appa ku dipindah tugaskan kembali ke seoul tao shi.. tapi pakaianmu, jeongmal mianhae!”
“ah, ini, gak masalah kok.. aku senang bisa bertemu denganmu lagi sulli ah.. apa kabarmu? Apa kau sudah punya namjachingu sekarang?”
“a… ani tao shi! Mana mungkin aku punya pacar.. hahaha”
“hah? Masa sih? Yasudahlah, kelasmu dimana?”
“aku di kelas 2-1, dan kau?”
“aku di kelas eksekutif sulli ah..”
“wah, kau semakin hebat saja tao shi. Aku tak menyangka kau akan jadi begini pintar dan tampan.. hahaha” kataku nyengir.
“ahh, kau terlalu berlebihan sulli ah. Kalau gitu sampai jumpa ya, selamat menikmati makan siangmu.. aku pergi dulu ya.” Kata tao.
“ah.. ne tao shi.. jeongmal mianhae!! Hati-hati ya..”
“ah, gwaenchana sulli ah. Ne..”
Aku benar-benar tak menyangka kalau aku akan bertemu tao di sekolah ini.. aku sangat senang! Ya ampun! Mimpi apa aku semalam?! Senang bangetttt!!
“hei sulli ah, bagaimana kau bisa mengenal tao?” tanya krystal padaku.
“ah, tao itu sebenarnya dulu..” tunggu dulu, apa aku harus menceritakannya sekarang pada krystal? Ah sudahlah, lagipula dia sudah jadi sahabatku. Apa salahnya aku memberitahu dia rahasiaku yang memalukan ini?
“krystal ah, sebenarnya ada yang ingin kubicarakan denganmu.. ini menyangkut pertanyaanmu tadi. Tapi jangan disini. Disini terlalu ramai.”
“ah, ne, aku punya tempat yang cukup sepi untuk kita berdua.. kajja!” kami langsung pergi ke tempat yang krystal beritahu padaku itu.
“krystal ah, sebenarnya tao itu adalah teman masa kecilku. Aku yang dulu adalah seorang yeoja yang pendiam dan selalu sendiri. Waktu itu, aku sedang menangis sendiri merenungi kemalanganku. Tiba-tiba tao shi datang menghampirikuu dan menghiburku. Entah kenapa sejak saat itu, ada perasaan yang tak ku mengerti. Semakin aku besar semakin aku sadar kalau perasaan itu adalah rasa suka.”
“kisahmu sangat manis sulli ah! Tapi, kau sangat beruntung bertemu tao shi yang begitu.. sekarang sih, jangankan menghibur yeoja, bahkan membalas sapaan para yeoja yang menyapanya pun dia sangat sulit! Karena itu dia dijuluki ‘cold prince’ karena dinginnya sifatnya.”
“mwo?jinjja? padahal dulu tao adalah anak periang,manja dan tak pernah mengabaikan orang lain. Kenapa dia jadi seperti itu?”
“aku tak tahu. Dia memang begitu sejak kami SMP.”
“jadi kau satu sekolah dengan tao saat SMP hah krystal ah?”
“ne. Aku satu sekolah dengannya saat SMP. Memang sih, dulu dia tak separah itu menolak yeoja. Kurasa ini karena dia pernah sakit hati oleh Jessica sunbae.”
“Jessica sunbae? Siapa itu?”
“mwo? Jadi kau tak tahu? Dia itu kan mantan yeojachingunya tao! Dia menghianati tao dengan memacari donghae sunbae. Entah kenapa sejak saat itu dia menjadi lelaki yang lebih dingin lagi dari sebelumnya. Dan kudengar dia tak pernah lagi menjalin hubungan dengan yeoja manapun setelah Jessica sunbae.”
Jadi Tao pernah memacari sunbaenya saat masih SMP? Kenapa aku tak pernah tau itu? Ahh, aku harusnya tetap tinggal di Seoul waktu itu agar aku tidak kehilangan Tao. Kurasa dia masih mencintai sunbae itu sampai sekarang.

*Sulli POV END*

*Tao POV*

‘Sulli? Kenapa dia disini? Apa dia sudah memutuskan untuk kembali menetap di Seoul?’ batinku. Aku bingung kenapa perasaanku jadi capur aduk begini. Sebelumnya aku memang pernah menyukainya saat masih berumur 9 tahun. Tapi sejak Jessica datang dalam hidupku, aku tak pernah lagi memikirkannya. Apa ini cara Tuhan  untuk menyuruhku kembali ke dalam dunia percintaan? Ah tidak, aku tak mau! Aku tak akan mau lagi kembali ke dunia percintaan. Lagi pula, aku pun ingin fokus pada sekolahku. Aku tak akan pernah lagi berurusan dengan percintaan.
“hei tao shi! Kenapa kau mellamun?”
“aniyo luhan shi, aku hanya bimbang dengan perasaanku. Aku tak mengerti mengapa aku bisa kapok jatuh cinta lagi karena Jessica.”
“hei tao, dengarkan aku. Itu hal yang wajar jika kau berpendapat seperti itu. Itu artinya kau tulus menyukainya.”
“ya itu mungkin bisa jadi. Tapi sekarang aku sudah tak punya perasaan apa apa lagi padanya. Ditambah lagi ku dengar dia sudah berganti pacar. Katannya dia pacaran dengan seorang namja keturunan china-kanada, kalau tak salah namanya Kris Wu. Dan donghae sunbae juga sudah pacaran dengan noonaku, Yoona.”
“ah sudahlah. Kenapa kita tak membicarakan hal lain saja? Aku pun juga sedang bingung dengan yeoja baru yang masuk ke kelasku hari ini.”
“ah! Maksudmu Sulli?”
“ah iya! Choi Sulli! Bagaimana kau bisa mengenalnya? Aku juga merasa pernah mengenalnya, tapi aku lupa dimana.”
“ya! Kau ini bodoh sekali! Dia itu kan sahabatmu saat kau masih kecil! Sampai kau pindah ke Incheon 10 tahun lalu!”
“ya ampun! Bagaimana aku bisa melupakannya?! Pabo!”
“ne. Luhan pabbo!”
Dasar Luhan bodoh! Bagaimana mungkin dia melupakan sahabat masa kecilnya dan cinta pertamanya itu? Ya ampunn

*Tao POV END*

*Luhan POV*

Ah! Choi Sulli! Aku mengingatnya sekarang! Ya ampun! Aku ini bodoh sekali! Aku masih ingat bagaimana persisnya aku berjumpa dengannya. Dia adalah seorang yeoja yang pemalu. Apa dia masih ingat aku ya?
*skip di kelas*
“Sulli ah!”
“ah, siapa itu krystal ah?” tanya sulli pada krystal.
“ya ampun!kau tak tahu dia? Dia adalah namja kedua paling terkenal setelah tao! Dia itu namja paling tampan dan paling pintar nomor 2 setelah tao! Bagaimana mungkin kau tidak mengenalnya? Bahkan dia pun duduk di sebelah mu Sulli ah!” kata krystal.
“ah, mian. Aku kesana dulu ya.”
*skip*
“ada apa luhan shi?” tanya sulli padaku.
“apa kau masih mengingatku?”
“maaf? Aku baru saja pindah ke seoul dan teman temanku yang kuingat hanyalah tao dan krystal teman baruku. Apakah aku pernah mengenalmu?”
Dhegg!! Apa ini? sulli tidak mengenalku? Bagaimana mungkin? Bahkan dia pernah mengakui cintanya padaku waktu aku ingin pergi ke incheon 10 tahun lalu saat aku berumur 8 tahun. Aku ingat, dan aku menyukainya. Aku menyukainya hingga detik ini.

*Flashback*

“Sulli, aku mungkin tidak akan pernah lagi berjumpa denganmu.. aku akan segera pindah ke incheon.”
“kenapa begitu Luhan shi?”
“aku tak tahu. Tapi berjanjilah kita akan menjadi sahabat untuk selamanya.”
“aku janji Luhan shi. Tapi aku menyukaimu. Dan akan selalu menyukaimu…”

*Flashback OFF*

*Luhan POV END*

*Author POV*
Pulang sekolah, Tao mengajak Sulli dan Luhan pulang bersama karena kebetulan rumah mereka berdekatan.
“tao shi, luhan shi bagaimana kalau kalian mampir ke rumahku dulu?” tanya sulli.
“eh?jinjja? boleh nih?” tanya luhan heran.
“ne! Aku serius! Kajja!” ajak sulli.

*skip*

“eomma!!! Aku pulang!” teriak sulli
“ah, sulli ah, kau sudah pu.. eh! Tao kan?” tanya eomma sulli
“ah, ne. Aku tao bi. Ternyata bibi masih mengenalku ya.. haha”
“iya tao. Kau sudah besar sekarang. Dan siapa ini di sebe.. jangan jangan kau??” tanya eomma sulli
“kenapa eomma? Apa eomma mengenalnya?”
“a..a..ani! ganti lah dulu bajumu sulli ah.. eomma akan menemani mereka dulu..”
“ne eomma.” Sulli pun naik ke atas dan mengganti pakaiannya.
*skip*
“apa kau luhan?” tanya eomma sulli pada luhan.
“ne. Aku luhan bi. Senang bibi masih mengingatku. Aku heran kenapa Sulli tak mengenalku bi.” Jawab luhan.
“luhan shi, sebenarnya ketika kau pergi ke incheon, Sulli kecelakaan dan hilang ingatan sebagian. Tapi bibi ingin, kau jangan memaksanya dulu untuk mengingatmu.. mungkin saja jika dia berusaha mengingat semuanya, dia bisa jatuh sakit. Aku tahu kau menyukainya. Karena dulu kau pernah bilang padaku. Dan sulli juga pernah bilang kalau dia menyukaimu.”
“ah ne bibi. Arreseo.”
Jadi, Sulli terkena amnesia? Lalu bagaimana denganku? Aku masih menyukainya! Apa aku harus mengulang semuanya dari awal?!

To Be Continued..
Ah! Akhirnya chapter 2 release juga semua! Mian ya kalo nunggunya kelamaan.. ceritanya gaje ya? Mian yahh, leave comment kalian ya chingu biar aku bisa perbaikin kesalahannya aku. Gomawo chingu!’3’)/