Tags

,


cover

Author         : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre           :Romance,School Life

Rating          : T

Main Cast:

– Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

-Krystal f(x) a.k.a Jung Soo Jung

Other Cast: Just find them by yourself

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

——————————————————————————————

Aku berada di panti asuhan ini karena kedua orangtuaku yang tak menginginkan keberadaanku.. Aku selalu berfikir tidak ada orang yang menginginkanku.. Sampai aku ada di sini bersamamu..

“Semua kemarilah! Kalian mendapatkan teman baru hari ini!” kata kepala panti.

“Nah, Soo Jung sii, silahkan perkenalkan dirimu..”

“Soo Jung imnida. Manasseo Bangapseuimnida..” sahutku.

2 minggu kemudian…

“Soo Jung sii, kemarilah dan bermain bersamaku!” kata Jong In padaku..

“Kau tidak akan melupakanku kan Soo Jung sii?” Tanya Jong In padaku.

“ne, aku tak akan melupakanmu Jong In sii. Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..” jawabku.

3 bulan kemudian…..

Hari ini, adalah hari yang tak pernah kuharapkan.. Sepasang suami  istri muda datang ke panti untuk menjemput Jong In.. Dan aku hanya tak bisa menahan air mataku, karena ini  adalah hari terakhirku berjumpa dengannya..

“Soo jung sii, aku akan selalu mengingatmu.. Sampai Jumpa..” lalu dia mengecup keningku lembut lalu pergi dengan eomma dan appa baru nya, yang kaya dan terkenal itu, Kim Jong Kook  dan Song Ji Hyo..

7 tahun kemudian…

Sekarang aku pun sudah mempunyai keluarga  baru, sama sepertimu Jong In sii, aku tak tahu bagaimana keluargamu.. Namun, keluarga baruku menganggapku seperti sampah yang harus dibuang.. Ya, aku dijadikan pembantu oleh mereka.. tapi aku bersyukur karena mereka masih mau menyekolahkanku.. kuharap nasibmu tak sepertiku  Jong In sii.

“Soo Jung! Mana  pakaian yang kusuruh kau gosok tadi hah?!” teriak  Jessica eonnie padaku.

“Mianhae, Jessica sii, ini bajumu..”

“Kerja itu yang cepat dong! Dasar bodoh!”

“Mianhae..”

“Sudah! Aku mau ke kampus dulu..”

“ne..”

“nih, duit buatmu, kau pergi naik bus saja! Memalukan jika aku naik mobil yang sama denganmu!” kata sicca unnie sambil menyodorkan beberapa uang.

“ne unnie. Arraseo..” kataku.

“oh ya! Satu lagi! Jangan pernah lagi panggil aku unnie! Aku bukan unniemu! Arra?!”

“ne.. Arraseo un.. eh, Sicca sii..”

Aku pun berangkat ke kampus naik bus, dan di kampus, ada namja baru yang sangat ku kenal.. Aku tahu dia!  Dia adalah Jong In! tapi apa yang terjadi? Dia telah melupakanku..