Tags

, , , , , ,


cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre           :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Words           : 1.537 words

Main Cast:

–         Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

———————————————————————————-

*Author POV*

 “Hamaeonnie.. huhuhu.. kenapa kau harus pergi secepat ini.. huhuhu” isak seorang anak kecil yang baru berumur 10 tahun itu. Keluarganya yang tersisa hanyalah Halmaeonnienya yang baru saja menginggal malam itu. Ayah dan ibunya tidak menganggapnya, sedangkan paman dan bibinya tak ada yang mau mengurusnya. Begitulah nasib dari seorang Jung Soo Jung.

“Soo Jung ya, kemarilah bersama ahjumma, halmaeonni mu sudah tenang sekarang disana nak..” kata seorang tetangganya.

“huhuhu.. halmaeonni.. hiks hiks..”

“Besok kita akan pergi ke tempat dimana kamu akan mendapatkan teman-teman baru. Jadi tidurlah sekarang di kamarmu. Ahjumma akan menginap disini malam mini untuk menemanimu.”

“aku mau halmaeonni! Aku mau ikut dengannya saja! Huhu!”

“Soo Jung ya, halmaeonnimu pergi ke tempat yang jauh dan tak bisa dijangkau.. sebaiknya kau tidur dan mimpikan halmaeonnimu ya, anak manis..”

“hiks.. baiklah lee ahjumma.. hiks”

Keesokan paginya, Soo Jung yang biasanya sarapan dengan ceria dengan halmaenninya tampak sangat lesu dan malas. Matanya seperti ingin menangis, namun dikurungnya niat nya itu.

“ahjumma, kita akan pergi kemana?” tanyanya dengan suara imutnya itu.

“kita akan pergi ke tempat dimana kau akan mempunyai banyak teman disana.” Jawab ahjumma.

“Jinjja? Wah pasti asik tuh.. sayang halmaeonni udh gak disini..”

“Soo Jung, walaupun halmaeonni, appa, dan eomma mu sudah tiada, maksud ahjumma, tidak disini.. mereka selalu ada disini..” kata lee ahjumma sambil menunjuk tempat hati soo jung berada.

“Iya Lee ahjumma.. aku selalu merasakan kehangatan setiap mengingat nama mereka..” jawab soo jung polos. Lee ahjuma pun memaparkan senyum hangatnya.

“Sudahlah Soo Jung. Cepatlah mandi, agar kita bisa cepat pergi..”

“ne ahjumma. Arraseo.”

****

“Nah, kita sudah sampai Soo Jung ya.. kau akan tinggal disini sampai kau akan menemukan keluarga barumu.. kau pasti akan bahagia disini.” Kata lee ahjumma seraya hamper menangis melihat tatapan soo jung yang kebingungan.

“ahjumma, kenapa aku harus tinggal disini? Kenapa aku tidak tinggal bersama ahjumma saja?” tanyanya polos.

“ehm.. Soo Jung ya, dengarkan ahjumma, di rumah ahjumma sudah terlalu banyak orang, dan tidak ada lagi kamar kosong untuk soo jung, kalau soo jung disini, kan soo jung punya banyak teman, dan tempatnya juga luas. Jadi soo jung disini saja ya, ahjumma janji akan sering-sering datang mengunjungimu..”

“ne ahjumma, arraseo.” Kata soojung pelan, lalu dia menangis walau dia tidak bersuara.

“uljima soo jung ya, masih ada orang-orang yang menyayangimu.. arra?”

“arraseo ahjumma, hiks..”

“ne. ayo kita masuk.”

****

“Saya mohon, rawatlah dia dengan baik.. dia anak yang baik dan tidak sulit untuk diatur. Dia tidak punya keluarga lagi nyonya.”

“saya mengerti nyonya. Saya akan merawat anak ini dengan baik.” Kata kepala panti. “siapa namamu nak?” tanyanya.

“Annyeonghaseyo songsaenim, jenoun Jung Soo jung imnida. Mannaseo Bangapseuimnida.”

“ahh, daebak. Kau sangat pintar soo jung ya.” Puji kepala panti.

“Gamshabnida songsaenim..” jawab Soo Jung lembut.

*Author POV END*

*Jong In POV*

“Ya! Jangan lakukan itu dasar kau! Pabboya! Biar aku yang ambil!” Huh! Dasar! Mereka ini bodoh atau apa sih? Masa bola kaki itu bisa sampai masuk ke kantor Jang Songsaenim. Terpaksa aku yang ambil deh.

“annyeonghaseyo songsaenim, jenoun jung soo jung imnida, manasseo bangapseuimnida.”

Wow, siapa yeoja itu? Neomu Yeopopo! Ah, namanya Jung Soo Jung kan? Aku pasti mengingat namanya! Ah! Dia keluar dari ruangan itu.. lebih baik aku mengikutinya!

“Soo Jung, ahjumma akan pergi. Kau baik2 ya disini..”

“ne ahjumma. Titip salamku pada Sehun ya..”

“ne. arraseo. Ahjumma akan sering datang.”

Siapa sehun? Apa dia rivalku? Siap-siap saja si Sehun itu!

*Jong In POV END*

*Soo Jung POV*

Aku akan berusaha dengan baik agar bisa dekat dengan anak-anak disini. Jung soo jung, hwaitingg!!

****

“Anak-anak, kemarilah, kalian mendapatkan teman baru hari ini..” kata kepala panti. “Soo jung, silahkan perkenalkan dirimu pada teman-temanmu..”

“ne songsaenim. Annyeonghaseyo, jenoun Jung Soo Jung imnida. Manasseo bangapseuimnida.”

“wow, neomu neomu kyeopta, soo jung shi!” kata seorang namja padaku. “jenoun kim myungsoo imnida.”

“ah, annyeonghaseyo myungsoo sii” jawabku.

“ah! Jenoun Eunji imnida!”

“annyeonghaseyo eunji sii..”

“baiklah soo jung, sepertinya kau sudah mendapatkan teman baru. Jadi semuanya, tolong baik-baiklah pada soo jung ya..”

“ne songsaenim!” jawab kami semua serempak.

“ah, soo jung sii, ayo kita main!” ajak namja yang bernama myungsoo itu padaku.

“tak usah main bersama myungsoo soo jung sii! Ayo samaku saja!” ajak eunji.

“tidak! Dia akan main denganku!” bantah myungsoo

“tidak! Denganku!”

“denganku!”

“denganku!!!”

Aduhh, tanganku sakit ditarik-tarik! Tolong bantu aku seseorang!!

“hei! Apa yang kalian berdua lakukan terhadap anak baru itu?!”

“j.. jong in sii..” ada apa ini? Kenapa tiba-tiba myungsoo ketakutan begitu?

“oppa! Lihatlah si myungsoo itu, masa dia mau merebut soo jung dariku.. suruh dia jauhi soo jung sekarang oppa!” adu eunji. Apa eunji saeng namja ini?

“aish, kau ini manja sekali eunji ya, sudah biar oppa yang main dengan soo jung, kalian ini dasar!”

“ahh! Oppa!!!” rengek eunji.

“kau main saja dengan myungsoo eunjiii.”

“oppa! Ani! Aku mau dengan soo jung!”

“sudahlah eunji! Jangan sampai oppa marah padamu!”

“ah, andwae oppa! Arraseo..”

Daebak! Siapa namja ini hingga dia bisa membuat myungsoo terdiam dan eunji berhenti merengek? Dia keliahatan begitu gagah.

“ah, mianhae, apakah mereka mengganggumu?”

“ah, aniyo, mereka sangat antusias dengan kehadiranku.. kurasa itu mengapa mereka begitu..”

“baguslah. Kita belum kenalan kan? Jenoun Kim Jong In imnida. Aku adalah Oppa Eunji.”

“ah, Jenoun Jung Soo Jung imnida. Ne,aku memang sudah menduga itu dari awal.. hehe”

*Soo jung POV END*

****

*Author POV*

Sudah 2 minggu sejak Soo Jung pindah ke panti asuhan itu. Dia, Jong In, Myungsoo dan Eunji sudah semakin dekat. Lalu mereka bermain petak umpet. Soo jung dan jong in bersembunyi di tempat yang sama.

“soo jung, kalau misalnya kau mendapat keluarga yang baru, apa kau akan melupakanku?” Tanya Jong In.

“aku tak mungkin bisa melupakanmu,Eunji, dan myungsoo jong in sii.. dank au? Apa kau akan melupakan kami?”

“aku tidak akan pernah bisa melupakan kalian semua, apalagi kau Soo jung..”

“baguslah jika begitu..”

“Oppa! Soo Jung! Kena!” teriak Eunji.

“ah! Sial aku kalah lagi!” teriak Jong In kesal.

“Sudahlah, haha” jawab soo jung.

****

3 Bulan Kemudian..

“kami mencari anak laki-laki yang baik, tampan, dan pintar nyonya.” Kata sepasang suami istri yang mencari anak itu.

“wah, memang ada anak yang kebetulan memang kriterianya pas seperti tuan dan nyonya cari. Tapi dia memiliki seorang yeojasaeng. Apa bisa begitu?”

“tidak apa-apalah kalau kami mengasuh mereka berdua. Benarkan jong kook oppa?”

“ne, ji hyo shii.”

“tunggu sebentar biar saya panggil mereka.” Kata kepala panti.

“Jong In! Eunji! Kemarilah! Ada yang ingin bertemu dengan kalian berdua!”

“ne, songsaenim!” jawab jong in dan eunji serempak.

“ada apa songsaenim?”

“kenalkan, mereka adalah konglomerat Seoul, Kim Jong kook nim dan Song Ji Hyo nim..”

“aku tahu mereka! Annyeonghaseyo ahjumma,ahjussi. Jenoun Kim Eunji imnida. My pleasure to be here to met you. I am Song Ji Hyo ahjumma big fans! Aku selalu melihatmu tampil menawan di tv ahjumma!” kata Eunji bersemangat.

“wah, tidak ku sangka aku terkenal juga di kalangan anak2 oppa, haha” kekeh ji hyo.

“ne. aku juga ji hyo..”

“annyeonghaseyo, jenoun Kim Jong In imnida. Mannaseo bangapseuimnida ahjumma, ahjussi.”

“wah, nama yang bagus, dan kau juga tampan.” Puji jong kook.

“gamshabnida ahjusii.” Jawabb jong in.

“sebenarnya maksudku memperkenalkan kalian pada mereka adalah, mereka menginginkan kalian menjadi bagian dari keluarga mereka.”

“iya benar, kami sangat suka dengan kalian berdua.”sambung ji hyo.

“wah! Kalau begitu aku akan punya eomma artis dong!” kata eunji semangat.

“haha, iya jika kamu mau Eunji sii,”

“aku sangaaaaaaaaaaaaaaaat mau!”

“wah, bagus deh, kalo kamu gimana jong in?”

“ mungkin lebih baik jika aku ikut untuk mengurus eunji.”

“kau benar2 oppa yang bertanggung jawab ya..”

“itu kewajibanku untuk merawat saengku ahjumma, aku sudah berjanji pada eomma dan appa untuk menjaga eunji..”

“oppa…” sahut eunji terharu.

“sudahlah eunji..” kata jong in mengelap air mata eunji.

“memang mereka yang kami cari nyonya! Kapan kami bisa menjadi orangtua sah mereka?!” kata jong kook bersemangat.

“kami akan pergi dengan eomma dan appa hari ini!” kata eunji bersemangat.

“eh? Eunji? Apa itu tak terlalu cepat?” Tanya jong in.

“tidak oppa! Aku sangat senangg!”

“huh.. baiklah..”

“oke, kalian boleh berkemas sekarang..” kata kepala panti.

****

“Sampaikanlah salam kalian pada teman2 kalian sekarang Jong In, eunji”

“teman-teman, kalian adalah keluarga terbaik kami, dan kami tidak akan melupakan kalian.” Ucap jong in. lalu matanya berpaling ke seorang gadis yang menangis, lalu dia mendekati gadis itu sambil berkata

“Uljimarayo, ini bukan perjumpaan kita yang terakhir SooJung ya..” lalu dia mencium kening Soo Jung.

“Jong In sii..” jawab soo jung pelan.

“ingat janji kita? Kita tidak akan melupakan satu sama lain kan?”

“ne..”

“pegang janjiku itu soo jung..”

“arraseo jong in sii..”

“myungsoo! Sini, jangan lupakan kami ya..”

“hiks, pastinya, aku ga bakal lupa sama kamu jong in.. hiks..”

Lalu mereka berempat menangis bersama. Kepala panti, Jong Kook, Ji Hyo, dan anak2 panti lainnya pun ikut menangis.

5 menit kemudian mereka berhenti menangis dan Jong In dan Eunji pun pergi bersama org tua baru mereka..

-To Be Continue..-

Okeh! FF ke 3 sudah release dari author itale~ wuhuyy *joget gangnam style bareng kwangmin* tungguin ya chapter 2 kitaaa~ lope yahhhh umakkk