Tags

,


snsd tiffany super junior siwon 12plus cf

Author         :Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre         :Romance

Rating        : T

Length       :OneShoot

Words       :1.104 words.

Main Cast:

–          Tiffany SNSD a.k.a Hwang Mi Young

–          Siwon SUJU a.k.a Choi Siwon

Yo! Yo! Yo! Author jung is here with new FF! ingatin sekali lagi ya, FF ini murni imajinasi author. So no bashing or plagiator oke?! Sip. Happy reading guys~

*WARNING! TYPO BERTEBARAN!

Saranghaeyo Oppa..

 *Mi Young POV*

“Mi Young! Disini!” kata siwon oppa.

Ya, benar, ini adalah kencan pertama kami sejak dia menjadi namjachinguku. Aku memang sudah lama menyukainya, makanya aku tak menyangka dia akan menembakku hari itu.

*Flashback*

“huh, aku bisa stress nih kalo misalnya si jang songsaenim itu menyuruhku membuat jurnal tentang itu! Seseorang tolong bantu aku!!!!”

“ya!! Jangan berteriak! Ini perpustakaan!” teriak seorang namja padaku. Dan setelah kusadari, dia adalah sunbae ku! Siwon! Ya ampun! Dia itu kannamja yang terkenal cool itu! Dan lagi! Dia adalah namja yang kusukai! Ya ampun! Hwang Mi young pabbo! Chukkae karena kau sudah merusak image mu di depan orang yang kau sukai!

“mianhamnida sunbae nim. Apa kau terganggu?”

“ah, sudahlah. Memang kau disuruh mengerjakan jurnal apa sama jang songsaenim? Coba kulihat?”

Kyaa! Ga mimpi kan bakalan dibantuin sama pangeran ini?!

“ah, ini sunbae, aku disuruh membuat jurnal tentang bumi.” *author gatahu jurnal apa yang dikerjain anak kuliahan soalnya author juga masih bocah wkwkw #abaikan*

“ah, ini memang sangat sulit. Memang dasar tuh jang songsaenim dari dulu selalu begitu. Kalau ngassih tugas selalu yang berat-berat.”

“ah, gwaenchana sunbae nim, aku akan mengerjakannya.”

“sudahah, ayo kubantu.”

Sudah 3 jam kami mengerjakan jurnal ini. Jurnal ini benar-benar sulit! Tapi aku senang dan lega karena tidak mengerjakannya seorang diri, namun ditemani oleh pangeran tampan kampus ini!

“huh, sungguh ini sangat sulit. Kapan jurnal ini akan dikumpul, emm… siapa namamu?”

“Hwang Mi Young imnida sunbae nim. Eum, minggu depan sunbae nim.”

“ah mi young. Besok saja kita lanjutkan kalau begitu. Kita bertemu disini besok setelah kampus selesai, arra?”

“ah, aku jadi tidak enak sunbae jadi meluangkan waktu untukku? Apa tidak apa-apa?”

“ah, gwaenchana mi young sii, lagipula, daripada aku di kejar-kejar oleh yeoja-yeoja heboh itu, lebih baik aku membantumu mengerjakan jurnal ini kan?”

“ah, gomawoshimida sunbae nim.”

“ne cheonma.”

****

“Sunbae nim!”

“ah, mianhaeyo mi young sii, aku telat. Tadi kim songsaenim menyuruhku membantunya mengangkat buku-buku baru. Apa kau sudah lama?”

“ah, aniyo sunbae, aku baru saja tiba.”

“ah, arraseo. Kajja! Kita mulai mengerjakan jurnalmu..”

“ah, ne.”

2 Jam Kemudian..

Hoamm, aku sangat mengantuk! Aku memang belum tidur seharian gara-gara mengerjakan jurnal itu. Jadi tanpa kusadari, aku tertidur.

“nah, jadi ini be.. mi young? Apa kau tidur? Mungkin dia sudah tidur kali ya?” Siwon menatap wajahku dalam-dalam lalu dia berbisik

“neomu neomu kyeopta, yeopopo..”

Kau pasti heran kan , kenapa aku bisa mengetahui kejadian itu padahal aku tertidur? Tentu saja karena Siwon Oppa yang memberitahuku.. haha

Aku bangun, dan kudapati Siwon oppa tertidur di depanku dengan wajah tampannya yang berhasil menghipnotisku. Tak terasa sudah jam 6 sore. Aku harus pulang atau haraboji akan memarahiku. Tak berani aku membangunkannya. Tapi, kuberanikan membangunkannya. Tapi apa yang terjadi? Dia tiba-tiba saja bangun dari tidurnya dan tentu saja aku kaget.

“Omo! Kau sudah bangun ternyata.”

“mianhaeyo sunbae nim, apa aku membangunkanmu?

“ah, aniyo, kau sudah mau ppulang?”

“ne, sunbae nim.”

“kalauu begitu ayo kuantar..”

“eh? Gak papa nih?”

“iya, beneran kok. Kajja.”

“ne gomawoyo, sunbae nim..”

****

hah, hari ini benar-benar mengesankann! Aku sangat senang, aku bersyukur karena jang songasenim memberiku tugas yang sulit ini.. haha!

Mungkin besok tugasku ini akan selesai, dan mungkin aku akan berpisah dengan Siwon sunbae. Ini sangat menyedihkan! Apa dia akan mengingatku setelah ini?

Ah, aku tak tahu, pokoknya nikmati sajalah dulu.. haha

****

Ini sudah 1 minggu setelah kejadian-kejadian menyenangkan itu.. dan tugas itu sudah dikumpul. Tak kusangka siwon sunbae masih mau menemui ku seperti biasa!

Dan aku juga tambah menyukainya, kau tahu kan? Coba saja bayangkan orang yang kau sukai mendekatimu, apa mungkin kau menolaknya? Bahkan mungkin ada sebagian dari kau yang akan melompat kegirangan kan? Begitu pula denganku!

“besok kau ada waktu luang tidak mi young sii?”

“eh? Sepertinya ada sunbae, ada apa?”

“aku ingin mengajakmu makan malam bersama, sekalian, ada suatu hal yang ingin kukatakan padamu.” Katanya

Eh?! Masa sih pernyataan cinta?! Kyahhhh!!~

“ne, arraseo. Dimana kita akan bertemu sunbae nim?”

“besok kita bertemu di restoran soomyun ya” katanya tersenyum *author juga gaktahu itu restoran apa, ngasal aja soalnya gatahu mau nulis apa lagi wkwk *plakkk* #abaikan*

****

Ini adalah hari yang kutunggu-tunggu! Mungkin saja Siwon sunbae akan menembakku hari ini! Pokoknya aku harus dandan yang cantikk!

****

Aku sudah tiba di restoran itu. Aku melihat Siwon sunbae disana. Tapi, dia tidak sendiri! Dia bersama Im Yoon Ah yang dikabarkan sebagai yeojachingunya itu! Dan, Yoon Ah mencium bibir Siwon sunbae. Mungkin aku terlalu berharap kalau Siwon oppa akan mengajakku berkencan. Rasanya aku ingin menangis sekarang. Tapi, Siwon sunbae melihatku! Tak ingin malu karena dia melihatku menangis, aku langsung keluar dari gedung itu dan langsung berlari. Tapi ternyata aku tak cukup cepat untuk menandingi kecepatan siwon sunbae. Dia mendapatkanku.

“hei, kenapa kau langsung pergi?” tanyanya.

“ah, aku hanya merasa tak enak mengganggu kencanmu sunbae.”

“tunggu dulu, kenapa kau menangis mi young sii?”

“ah, ini, tidak, aku hanya..”

Belum selesai aku berkata kata, dia langsung memelukku. Kumohon sunbae, jangan begini jika kau memang sudah memiliki Yoon ah! Jangan berikan aku harapan palsu! Jeballll!!

“uljima..” katanya lembut.  Aku tak mau menaruh harapan lebih besar lagi padanya. Kudorong dia seraya berkata

“jebal! Jangan begini subae! Hiks! Jika memang kau sudah memiliki Yoon Ah, kenapa kau harus memberikanku harapan palsu? Jangan buat aku berharap padamu!”

“apa maksudmu dengan memiliki yoon ah? Aku dan dia hanya sahabat!”

“lalu apa maksud ciuman tadi?”

“ciuman apa? Ah, mungkin maksudmu adalah waktu yoona membersihkan mulutku ya? Kami tidak ciuman, hanya saja mungkin kau melihatnya dari belakang jadi kelihatannya kami seperti ciuman.”

“jinjja?”

“ne. satu-satunya orang yang kusukai itu adalah kau mi young sii, yoon ah disitu karena kebetulan kami bertemu saat dia menunggu namjanya, yesung. Itulah yang ingin kukatakan.”

“jinjja sunbae nim?”

“apa kau tak percaya padaku?”

“ah, ani, aku percaya sunbae. Aku juga suka padamu.”

“then, don’t call me sunbae anymore, call me oppa mi young, saranghae..”

“ne, nado saranghae oppa..”

Lalu dia menyentuh bibir ku lembut. Dan kami pergi berjalan-jalan.

*Flashback END

“ne oppa! Chamkamman!”

“kau ingin pesan apa mi young?”

“eum, aku ingin pesan cinta oppa saja.. hehe”

“kau ini, kau sudah memiliki cinta oppa seluruhnya..”

Lalu dia menutup wajah kami dengan buku menu itu lalu dia menciumku.

“oppa, apa apa?”

“tak ada yang melihat kita.. haha”

THE END

Oke chingu! Sudah selesai kan? Gimana menurut kalian? Komen ya;))