Tags

, , , , ,


cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre             :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Words           :1.806 words

Main Cast:

–           Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–           Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Annyeong chingu! Sekarang author udah mulai membuka lebaran baru untuk wp ini karena udah ada lumayan bannyak new ff yang ada di otak author dan bakalan di share ke sini. Karena tiap hari author nganggur di rumah-_- haha. Oh iya sekali lagi, ini ff asli author yang punya ide, so please, no bashing or plagiator dan di ff ini, yong hwa dan Jessica itu marganya bukann jung ya, tapi lee. Wkwk, mian, Cuma buat keperluan ff doang kok=))

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

———————————————————————————-

Chapter 1

*Soo Jung POV

Ini sudah 4 hari sejak jong in meninggalkan panti asuhan ini. Rasanya sangat berbeda, sekarang, aku dan myungsoo hanya bermain berdua. Padahal biasanya aku, jong in,eunji, dan myungsoo selalu bermain bersama. Aku hanya masih tak bisa menerimanya.

“Soo Jung! Sini! Ngapain kamu disitu? Jangan2 kamu ngelamunin Jong In lagi ya? Sudahlah, mereka sudah senang sekarang. Ingat saja itu.” Kata myungsoo padaku.

“iya sih myungsoo sii, tapi aku hanya belum bisa menerima keadaan.”

“yasudahlah. Kita harus bisa membiasakan diri.”

“ne myungsoo sii. Arraseo.”

“Soo Jung sii! Kau dipanggil oleh Jang songsaenim!” teriak Oh Young padaku.

“mwo? Ada apa?”

“aku tak tahu. Tapi ada yang ingin menemuimu!”

“jangan-jangan kau pun akan punya keluarga baru soo jung, dan bagaimana denganku? Apa aku akan sendiri disini?”

“tenang saja myungsoo, kalau pun aku harus pergi sekarang, aku tidak akan pernah melupakanmu. Arra?”

“ne, arraseo soo jung sii.” Jawab myungsoo padaku lalu aku pergi ke kantor jang songsaenim.

****

 “Ah, Soo Jung, ini dia pak, Jung soo jung, dia memiliki kriteria anak yang bapak cari.”

“annyeonghaseyo ahjussi, jenoun Jung soo jung imnida.”

“ah, soo jung ya. Memang dia sangat cocok dengan kriteria ini. Boleh saya membawanya sekarang nyonya?” tanya ahjussi itu pada jang songsaenim. Tidak kusangka aku akan menemukan keluarga baru secepat ini.

“bolehkah ahjusii ini membawamu sekarang soo jung?”

“ne songsaenim. Tapi aku ingin mengucapkan selamat tinggal dulu pada yang lain.”

“ne. arraseo.”

****

“teman-teman, terima kasih sudah menemani hari-hariku di panti ini selama ini. Aku pasti tidak akan melupakan kalian semua. Gomawoshimida chingudeul.. hiks.”

“soo jung sii..” kulihat seorang namja yang tak lain adalah myungsoo itu memanggil namaku pelan hampir menangis.

“mianhaeyo myungsoo sii, aku harus pergi sekarang.. hiks..”

“uljimma soo jung sii, ingat, kita harus kuat dan saling mengingat satu sama lain. Ingat kan janji kita dengan eunji dan jong in?”

“ne, myungsoo sii, kuharap kau pun akan bertemu dengan keluargamu nanti”

“ne soo jung sii. Sampai ketemu lagi.”

“ne.” jawabku pelan.

****

Aku sudah sampai di rumah yang akan kutinggali itu, sungguh besar benar rumah itu! Aku tak percaya akan menjadi bagian dari keluarga ini.

“Soo Jung, aku adalah appa barumu. Jadi jangan panggil aku ahjussi lagi ya.”

“ne. arraseo ahju.. eh appa.”

“bagusJ” kata ahjussi yang sudah menjadi appaku itu.

“Jessica!Yong Hwa! Keluarlah! Appa ingin mengenalkan seseorang pada kalian!”

“aduh, appa, ada apa sih? Berisik banget, emang ada siapa?” tanya namja yang mungkin adalah oppa baruku itu.

“iya ih appa, berisik sekali!”keluh yeoja yang mungkin adalah eonnie baruku itu.

“kenalkan, dia adalah saeng baru kalian. Namanya adalah soo jung, soo jung, kenalkan dirimu pada oppa dan eonnie mu yang baru.”

“ne. annyeonghaseyo, jenoun Jung Soo Jung imnida.”

“appa! Maksud appa apa sih? Ngapain bawa-bawa dia ke rumah ini?! Eomma kan sudah gak ada lagi! Siapa yang mau ngurus dia?!!” teriak yeoja itu.

“Jessica! Kamu ini! Walaupun eommamu sudah tiada, kau harus mengerti kalau eommamu itu ingin sekali kamu punya adik! Dan itu adalah permintaan terakhir eommamu pada appa!”

“aku sudah cukup besar appa! Aku tak ingin punya adik lagi!”

“dia punya kepribadian yang berbeda denganmu Jessica! Kau adalah anak yang keras kepala! Mungkin saja dia bisa merubah sifatmu itu!”

Aku takut melihat appa dan eonnie baruku itu bertengkar karena aku, jadi aku merasa tak enak karena ini dan mencoba menghentikan mereka.

“eum, ahjus.. eh, appa, tidak apa-apa kalau memang Jessica eonnie tidak menyukaiku, aku kembali ke panti saja.”

“hah! Bagus deh kalo kau sadar diri! Lihat saja penampilanmu itu! Gak banget jadi keluarga kita!”

“Jessica! Diamlah! Kau ini berisik sekali! Jangan sooo jung. Appa memang ingin kamu untuk tinggal disini. Nanti Jessica pasti akan menerima keberadaanmu. Jadi tetaplah disini ya.”

“Iya, kamu tinggal disini saja. Nanti kalau Jessica menganggumu, oppa akan langsung memarahinya ya.” Kata namja itu.

“Oppa!! Apa yang kau lakukan sih?! Masa kau mau tinggal dengan anak buangan itu?!”

“heh! Jangan ngomong gitu jess! Kau ini! Namja mana coba yang gamau tinggal dengan yeoja secantik dia?! Bahkan tanpa make up sekalipun, dia tetap cantik. Kecil aja udah secantik itu, apalagi sudah besar.”

“oppa! Aku jauh lebih cantik dari yeoja itu!”

“aish! Kau ini kan hanya menang make up saja jess!”

“aish! Oppa! Appa! Napeun!!!!! Aku benci kalian!!!”

“ahjus.. eh appa, aku jadi merasa bersalah terhadap Jessica eonnie. Apa tidak apa2 aku tinggal disini?”

“sudahlah soo jung, kamu tinggal saja disini. Appa akan mengurus Jessica eonnie. Kamu pergilah dulu dengan oppamu.”

“ne appa.”

“soo jung, ayo kita jalan-jalan, oppa akan bonceng kamu naik sepeda.”

“ne, oppa.”

*Soo Jung POV END*

****

*Jessica POV*

Ihh! Apaan sih si Yong Hwa jelek itu?! Masa bisa2nya dia membela orang asing daripada saengnya sendiri? Apa bagusnya yeoja itu? Aku juga jauh lebih cantik dari dia! Appa juga! Kenapa dia harus menyuruh appa melakukan hal itu?! Aishhh!! Awas saja si soo jung itu, aku akan balas dendam padanya!

*Jessica POV END*

****

*Yong Hwa POV*

Yeoja ini, walaupun dia lebih muda dari ku dan Jessica, tapi dia sangat berkarisma, dewasa dan cantik. Padahal umurnya masih 10 tahun! Kenapa appa mengangkatnya jadi saengku? Seharusnya dia itu menjadi yeojachinguku saat aku sudah besar!

“oppa,  kita mau kemana?”

“eh? Kita mau jalan-jalan keliling komplek saja. Hehe” aduhh! Suara yeoja ini benar-benar manis! Ya Tuhan! Jangan biarkan aku menyukainya! Aku ini oppanya sekarangg!!!!

“ah, oppa! Berhenti!”

“ada apa soo jung?”

“itu temanku! Dia Oh Sehun! Chamkamman oppa!”

Oh sehun? Apa dia menyukai oh sehun itu? Aish, jinjja! Awas saja si oh sehun itu!

*Yong Hwa POV END*

****

*Soo Jung POV*

Itu kan Sehun! Apa yang dia lakukan disini? Aku harus menghampirinya! Aku sangaaaaat merindukannya!

“oppa, berhenti!” kataku pada yong hwa oppa.

“ada apa soo jung?”

“itu temanku! Dia Oh sehun! Chamkamman oppa!”

Lalu aku berlari mendekatinya.

“Sehunnie!!!!!! Sehunnie!!”

“ya! Soo jungie! Wahh!!!!” kemudian Sehun langsung memelukku dan begitu pula aku.

“Sehunnie! Bogoshipeo! Hikss.. hiks..”

“soo jungie, uljimma, nado bogoshipeo..”

“hiks.. ne. Sehunnie, apa yang kau lakukan disini?”

“oh, eommaku sedang menemui teman lamanya di daerah sini. Dan kau? Apa yang kau lakukan disini Soo Jungie? Bukankah kau tinggal di Panti Asuhan sekarang?”

“ne. tapi aku sudah mendapatkan keluarga baru sehunnie, dan mereka tinggal di daerah ini juga.”

“mwo? Woahh, berarti keluarga barumu itu sangat kaya soo jungie, kan rumah-rumah disini besar-besar dan mewah-mewah. Kau sangat beruntung! Apakah mereka baik?”

“ne. mereka semua sangat baik padaku. Walaupun eonnie baruku sedikit tidak menyukaiku.”

“kau harus hati-hati soo jungie, mungkin saja nanti eonnie barumu itu akan menyakitimu.”

“aishh, jangan ngomong gitu ah, dia baikk kok. Oh iya, itu oppa baruku. Oppa! Kesinilah!” teriakku pada yong hwa oppa.

“wuahh, dia oppa mu soo jungie? Dia tampan sekali!”

“gomawoshimida. Jenoun Lee Yong Hwa imnida.”

“ne. jenoun Oh Sehun imnida. Manasseo Bangapseuimnida.”

“ne. ah, soo jungie, appa sudah menelfonku, dia menyuruh kita pulang sekarang, katanya ini sudah sore.”

“ne oppa. Kami pulang dulu ya Sehunnie..”

“ah, ne soo jungie. Besok aku akan datang ke sini lagi dengan eommaku. Kebetulan sahabat eommaku ini punya hubungan kekerabatan dengan yeodongsaeng eommaku, dia adalah istri dari saudara suami yeodongsaeng eommaku. Jadi aku akan bermain kemari setiap hari. Jika kau ada waktu, datanglah kesini ya!”

“ne sehunnie, aku pergi dulu ya, bye”

*Soo Jung POV END*

****

*Author POV*

Sejak saat itu, Soo Jung dan Sehun sering bermain bersama di rumah itu, walau Soo Jung banyak dihina dan disiksa oleh eonnienya, Jessica, dia dapat tumbuh besar dengan baik karena oppanya dan appanya selalu melindunginya. Sudah 7 tahun berlalu sejak soo jung tinggal di rumah itu. Kini dia akan masuk ke universitas. Memang selama soo jung bersekolah, dia tak pernah lewat dari 3 besar. Tidak heran kalau dia bisa masuk ke salah satu universitas terbesar di korea.

*Author POV END*

****

*Soo Jung POV*

7 tahun kemudian..

Hari ini adalah hari pertamaku masuk universitas. Aku memang masuk ke salah satu universitas favorit di korea. Dan aku dengar, sehun pun akan bersekolah disitu. Aku punya teman deh. Tapi masalahku kali ini adalah, kemurkaan eonnieku itu. Dia adalah salah satu mahasiswi terbaik disitu. Dia tak mau kalau ada yang tahu aku dan dia bersaudara karena dia takut aku akan menghancurkan reputasinya sebagai yeoja paling populer di kampus itu.

“Soo Jung! Mana pakaian yang kusuruh kau gosokkan tadi hah?!”

“Mianhae, Jessica eon, ini bajumu..”

“Kerja itu yang cepat dong! Dasar bodoh!”

“Mianhae..”

“Sudah! Aku mau ke kampus dulu..”

“ne..”

“nih, duit buatmu, kau pergi naik bus saja! Memalukan jika aku naik mobil yang sama denganmu!” kata sicca unnie sambil menyodorkan beberapa uang.

“ne unnie. Arraseo..” kataku.

“oh ya! Satu lagi! Jangan pernah lagi panggil aku unnie! Aku bukan unniemu! Arra?!”

“ne.. Arraseo un.. eh, Sicca sii..”

“Soo jung! Ingat jangan mengadu atau mengatakan hal ini pada appa dan oppa, arra?!”

“ne. arraseo Jessica sii..”

Aku pun berangkat ke kampus naik bus. Tapi di tengah jalan, aku melihat Yong Hwa oppa dengan mobilnya. Dia memang tidak pulang semalam karena menginap di rumah temannya.

“Soo jung, kenapa kau naik bus?” tanyanya.

“ah, aku memang lebih suka naik bus daripada naik mobil oppa.” Kata ku berbohong.

“ah, jangan bohong, pasti Jessica kan yang menyuruhmu naik bus? Aish, yeoja itu benar-benar! Sudahlah, ayo ikut oppa! Cepat naik!”

“ah, tidak usah oppa..”

“naik, atau oppa akan marah padamu Soo Jung!”

“eh, andwae oppa, ne. arraseo. Aku akan naik oppa.”

“nah gitu dong.”

****

Aku sudah sampai di kampus baruku, dan terlihat kalau semua orang memperhatikanku. Aku sampai ketakutan. Tapi untung saja Sehun sudah datang.

“Soo jung! Kajja! kita ke kelas!”

“ne sehunnie. Untung saja kau datng, kupikir aku akan mati ketakutan tadi.”

“mwo? Wae?”

“semua orang memperhatikanku aneh dari tadi.”

“ah, itu karena kau sangat cantik soo jungie..”

“kau ini bisa saja sehunn! Haha”

“ah, ini kelas kita kan? Kajja kita masuk.”

“ne.”

Aku mengambil bangku yang bersebelahan dengan sehun. Karena sejak kecil dia selalu membuatku merasa nyaman. Lalu tiba-tiba seorang namja duduk disebelahku. Wajah namja itu sangat familiar! Aku ingat siapa dia!

“Kim Jong In sii..”

To Be Continue..

Okeh! FF ke 3 sudah release dari author itale~ wuhuyy *joget gangnam style bareng kwangmin* tungguin ya chapter 3nya. Nah sekarang gimana menurut kalian? Bagus ga? Jangan kacangin author dong yaL pelisss~