Tags

, , , , , , , , , ,


summer ahead fc cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre           :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Words           :2.112 words.

Main Cast:

–           Tao EXO-M

–           Luhan EXO-K

–           Sulli f(x)

–           Jessica SNSD

Other  Cast:

–           Sooyoung SNSD

–           Chanyeol EXO K

–           Yoona SNSD

–           Donghae Suju

–           Baekhyun EXO K

–           Krystal f(x)

Annyeonghaseyo chingudeul!^^ author kembali dengan membawa chapter terbaru dari Summer Ahead lho’3’)/ akhirnya! Exo comeback juga! ^0^ – oke deh langsung aja, ini diaaa, Summer Ahead Chapter 6!! Oh iya! Sekalian! Ini ff adalah murni imajinasi author. Jadi please jangan ada plagiat, ato pun bashing oke?!~ oke. Langsung aja yaaa~~~

*WARNING!! TYPO BERTEBARAN!!😄

Summer Ahead..

*Jessica POV*

“Tao ssi..” panggilku pelan pada tao.

“ye, sunbaenim?”

“Mianhae..”

“Wae?”

“aku sudah pernah menyakitimu saat masih di SMP. Jeongmal Mianhae..”

“….”

Saat aku meminta maaf, tao hanya diam saja. Kusadari kalau kesalahan yang kubuat padanya saat itu memang tak termaafkan. Tapi aku hanya ingin kami kembali seperti dulu. Aku memang bodoh karena melakukan hal itu padanya dulu.

“Tao ssi.. aku benar-benar..”

“sunbaenim, tahukah kau saat hubungan kita berakhir, aku tak pernah mendekati yeoja manapun lagi?” katanya pelan.

“tao ssi..”

“tahukah kau betapa sakit hatiku saat kau melakukan hal itu padaku?!”

“aku tahu.. tapi tao..”

“apa kau tahu kalau aku masih belum bisa melupakanmu?!” katanya mulai berteriak.

DHEG!!

“mi..mianhae tao ssi.. aku tahu  aku tak layak untuk di maafkan, tapi, jebal, maafkan aku..”

“mianhae, sunbae nim, aku jadi berteriak tadi. Kau pasti terkejut ya? Mianhae..”

“aniyo! Itu memang pantas kau lakukan tao ssi! Aku mengerti kau pasti sakit hati, hingga kau berteriak seperti itu. Aku memang pantas dihukum!”

“sunbaenim.. sudahlah, lupakan saja tentang masa lalu dan jalani sajalah kehidupanmu.”

“ta..tapi..”

“ah, iya sunbaenim, aku berhutang nyawa padamu. Aku pasti akan membalasmu nanti.” Kata tao seraya meninggalkanku dari ruangan itu.

“tapi tao ssi! Aku masih mencintaimu!!!”

*Jessica POV end*

*Tao POV*

“tapi tao ssi! Aku masih mencintaimu!”

DHEG!

Apa aku tak salah dengar? Jessica sunbae masih mencintaiku? Kenapa aku ingin menangis? Apa aku masih mencintai Jessica sunbae? Kenapa denganku?! Ya Tuhan! Jeball! Jangan buat aku seperti ini!

“Mi..mianhae sunbaenim..” kataku lalu meninggalkan ruangan itu. Kulihat Jessica sunbae menangis. Ya, mianhae sunbaenim, tapi tak banyak hal yang bisa kulakukan. Aku terlalu sakit hati. Mungkin aku akan bisa memaafkanmu suatu saat nanti. Tapi hari itu, bukan hari ini. Mianhae. Lalu tanpa kusadari, butiran butiran kristal jatuh membasahi pipiku. Aku menangis. Yasudahlah. Apa yang bisa kuperbuat?

“Tao ssi..”

“Sulli ya, kau mau kemana?”

“a..aku tadinya mau ke kamarmu. Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Berdua saja..”

“ah, arraseo. Kajja kita bicara di taman saja..”

“ne.”

*Tao pov end*

*sulli pov*

Sudah kuputuskan, aku akan menyatakan perasaanku sekarang. Walau aku tahu, 99% dia akan menolakku. Tapi akan kumanfaatkan 1% itu sebaik baiknya. Dan jika aku ditolak olehnya, aku akan belajar melupakannya walau aku tahu itu tidak medah dan menyakitkan.

“waeyo sulli ya?”

“Tao ssi, aku tahu kau pasti akan menolakku. Aku hanya ingin menyampaikan perasaanku saja. Kau tak harus memaksakan hal ini. Aku mencintaimu..”

Aku mengatakannya! Aku mengatakannya!

“sulli ssi.. mi.mianhae..”

“gwaenchana tao ssi.. aku tak memaksamu untuk menerimaku.” Kataku sambil tersenyum palsu. Benar kan apa kataku? Aku pasti ditolak. Apa ini? Kenapa air mataku jatuh?

“Sulli ssi? Gwaenchana? Mianhae..”

“ah, tao ssi, gwaenchana, gwaenchana. Ah, aku ingat, aku ada tugas hari ini. Aku pulang dulu ya..” aku langsung pergi tanpa menatap wajahnya. Terlalu menyakitkan bagiku untuk melihat wajahnya sekali lagi. Aku tak sanggup.

Aku di depan rumah sakit sekarang. Aku berjalan tanpa melihat sekelilingku sampai akhirnya aku menabrak seseorang.

“mianhae.. mianhae.. jeongmal.. hiks.. mianhae..” tak dapat lagi kubendung air mataku. Aku menangis di depan orang yang tak kuketahui.

“Sulli ssi? Wae? Kenapa kau menangis? Jangan begini, lihat aku, ini aku, Luhan.”

Luhan? Aku sungguh beruntung. Luhan ssi! Kenapa kau selalu ada saat aku sedang dalam kesusahan dan membutuhkan pertolongan?

*Sulli Pov End*

*Luhan Pov*

“Luhan ssi.. hiks..hiks..hiks..” katanya menangis tersendu-sendu.

“Sulli ssi, uljima, ikutlah denganku dan ceritakan apa yang terjadi, ne?”

Dia mengangguk pelan lalu aku membawanya ke sebuah tempat yang cukup sepi.

“waeyo sulli ssi?” tanyaku.

“aku tak sanggup begini luhan ssi. Ini terlalu menyakitkan. Hiks..”

“gwaenchana. Ada aku. Sekarang beritahulah aku ada apa?”

“aku, aku sudah menyatakan perasaanku pada tao. Aku tau aku akan ditolak, dan aku sudah siap dengan itu saat aku memutuskan untuk menyatakannya. Tapi aku tak tahu itu terlalu menyakitkan sampai aku menangis. Hiks..”

“arraseo. Uljimma sulli ssi..” kataku lalu memeluknya. Aku menenangkannya. Aku tahu ini menyakitkan. Karena aku juga mengalami hal yang sama. Cintaku bertepuk sebelah tangan padamu sulli. Aku juga ingin menangis, sama sepertimu sekarang.  Aku ingin menangis karena kau sudah melupakanku.

*luhan pov end*

*sulli pov*

Kenapa aku merasa sangat nyaman berada di dekat luhan? Kenapa aku jadi berdebar-debar? Kenapa aku seperti pernah merasakan hal ini padanya sebelumnya? Kenapa kepalaku tiba-tiba pusing?

****

“Sulli ssi! Sampai Jumpa. Saranghaeyo. Saat aku kembali, kita pasti akan jadi pasangan! Uljimma, ne?”

“Luhan, ssi. Nado Saranghaeyo. Pastikan kau kembali ne, Luhan ssi?”

“ne. aku janji sulli ssi..”

****

“Sulli ssi, kau sudah sadar?” tanya Luhan cemas padaku.

“Ne. Gwaenchana Luhan ssi..”

Apa tadi itu? Apakah itu ingatanku dulu? Apa aku yang dulu mencintai Luhan? Apakah benar Luhan juga mencintaiku?

“Sulli sii, gwaenchana? Kau terlihat sedang memikirkan sesuatu?”

“ah, aniyo Luhan ssi. Aku hanya kelelahan.”

“arraseo. Aku akan keluar sebentar. Kau istirahat sajalah dulu.”

“chamkamman, luhan ssi..”

“wae?”

“ada yang ingin kutanyakan padamu.”

“ah,ne.”

Lalu dia duduk di sebuah kursi di samping tempat tidurku.

“waeyo sulli ssi?” tanyanya.

“Luhan, apa kau menyukaiku?”

*sulli pov end*

*luhan pov*

“Luhan, apa kau menyukaiku?”

DHEG!

Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja aku menyukaimu! Bahkan aku mencintaimu. Apa dia sudah mengingat sesuatu?

“w..waeyo sulli ssi?”

“ah, mungkin aku hanya bermimpi. Aku bermimpi, saat aku kecil, kau pernah meninggalkanku, dan berkata kau mencintaiku.”

Itu memang benar benar terjadi Sulli ssi!

*Flashback

“Luhan ssi! Kau mau kemana?”

“aku mau pulang ke negaraku Sulli ya..”

“Apa kau akan kembali?”

“Tentu saja aku akan kembali!”

“jeongmal?”

“ne aku janji. Aku pergi dulu ne? Sulli ssi! Sampai Jumpa. Saranghaeyo. Saat aku kembali, kita pasti akan jadi pasangan! Uljimma, ne?”

“Luhan, ssi. Nado Saranghaeyo. Pastikan kau kembali ne, Luhan ssi?”

“ne. aku janji sulli ssi..”

*Flashback End*

“ah, kurasa kepalaku sangat sakit.”

“itu semua benar Sulli ssi.”

“ne?”

“kejadian seperti dalam ingatanmu tadi itu memang ada. Dan aku memang menyukaimu.”

*luhan pov end*

*sulli pov*

“kejadian seperti dalam ingatanmu tadi itu memang ada. Dan aku memang menyukaimu.”

Mwo?! Jadi aku dan Luhan pernah saling menyukai? Apakah itu kenapa jantungku selalu berdebar-debar saat bersamanya? Apa benar aku sudah jatuh cinta padanya sekali lagi?

“Lu..luhan ss..ssi..”

“aku tahu, ini sulit. Tapi, jadilah yeojaku sulli ssi, aku akan membantumu melupakan tao. Walau aku tahu itu akan sulit.”

Mungkin aku harus menerimanya dan belajar melupakan tao. Ini memang sudah saatnya aku mencari namja lain. Dan mungkin jika aku bersama luhan, cintaku yang pernah kulupakan padanya.. akan kembali..

“ne.Luhan ssi. Aku mau..” kataku sambil tersenyum.

“jeongmal?”

“ne. aku pernah mencintaimu kan? Dan aku akan berusaha untuk mengembalikan momen itu dan melupakan tao. Kita akan jadi pasangan kan?”

“ne. kita akan jadi pasangan..”

*Tao pov*

Apa yang harus kulakukan sekarang?

“tao ssi!” panggil luhan padaku.

“ah, luhan, wae?”

“gomawo.”

“wae? Kau ini aneh sekali.”

“kau sudah menolak sulli dan mengembalikan ingatannya.”

“mwo? Jinjja? Dia sudah ingat tentang dirinya dan kau?”

“ne. kami sudah jadian tadi. Dan aku berjanji akan membantunya melupakanmu dan mengembalikan cintanya padaku tadi.”

“wah, chukkae!”

“ne. gomawoyo, tao ssi..” lalu luhan meninggalkanku. Dia melihat sulli di belakangnya. Sulli melambai padaku. Dan aku melambainya kembali. Aku senang melihat mereka berdua kembali dengan kebahagiaan mereka.

“yoyoyo! Tao ssi!” aku balikan badanku dan kulihat, Chanyeol, Baekhyun, Krystal, Sooyoung dan Kai datang menghampiriku.

“ah, kalian ternyata. Ada apa ini?”

“kami hanya ingin menemuimu tao ssi..” jawab kai.

“ah, ternyata begitu.”

“ne. siapa juga yang tidak rindu melihat wajah tampanmu itu tao ssi?” kata sooyoung sambil melirik chanyeol. Bisa kupastikan kalau dia hanya menggoda chanyeol.

“ne. gomawoyo sooyoung ssi..”

“nee..” katanya dengan suaranya yang di mentelkan.

“YA! Apa yang kau lakukan sooyoungie!”

“ya!! Kau juga sering melakukan itu! Apa salahnya kalau aku melakukan hal yang sama?!”

“aishh!”

“kalian ini! Sudahlah!” teriak baekhyun pada sooyoung dan chanyeol.”

“tao ssi, bagaimana keadaanmu?” tanya krystal padaku.

“aku sudah sedikit lebih baik sekarang.”

“kalau jessica saenim?” tanya kai.

“kurasa.. dia baik-baik saja.”

“kau rasa? Apa maksudmu?” tanya baekhyun.

“kalian lihat sajalah sendiri.”

“oke, para yeoja, pergi melihat jessica saenim. Biar para namja menemani tao disini.” Tugas kai.

“mwoya?!” tanya baekhyun,chanyeol, dan sooyoung bersamaan.

“ne. arraseo.”jawab krystal.

“sooyoungie, kajja!” lanjutnya.

“andwae! Aku mau bersama Tao!”

“aishh! Sudahlah! Kajja!”

“YA! Kai! Apa kau bodoh?! Kenapa tidak kita saja yang kesana?!”

“tidak bisakah kalian lihat wajah tao? Dia mau curhat pabbo!”

“aish, jinjja?”

“kai, bagaimana kau bisa tau?”

“aish, pabboya! Aku ini sahabatmu tao pabbo!”

“ne. arraseo.”

“pasti ini menyangkut Jessica sunbae kan?” tanya kai tepat.

“ne. kau benar.”

“eh? Jinjja? Ada apa dengan Jessica saenim?” tanya chanyeol dan baekhyun kepo.

“sebenarnya, Jessica sunbae, mengatakan kalau dia masih mencintaiku, kai..”

“mwoya?!!!!!!!!” jawab Chanyeol dan Baekhyun.

The Others Side.

“Sunbae nim.. gwaenchana?” tanya krystal pada Jessica.

“ah, kalian ternyata. Ada apa?”

“kami hanya menghawatirkan songsaenim.” Kata sooyoung.

“sunbae, pasti kau sedang ada pikiran kan?” tanya krystal.

“mwo? Ah, aniyo krystal ssi..”

“sunbae, pasti ini tentang tao kan? Apa sunbae masih mencintainya?”

“mwo?!” sooyoung terkejut.

Jessica hanya diam saja.

Back To Tao Side.

“jadi kau pernah pacaran dengan Jessica saenim?!” tanya chanyeol dan baekhyun bersamaan.

“aigoo, kau sangat beruntung tao ssi, dan apa? Dia masih mencintaimu? Sungguh enak jadi kau!” kata Chanyeol lagi.

“hei Chanyeol! Diamlah dulu!” teriak kai.

“aigoo!!”

“jadi, bagaimana perasaanmu dengannya sekarang tao?” tanya kai.

“aku tak tahu kai. Hanya saja aku merasa aku masih menyukainya. Tapi aku selalu ingin menangis setiap melihat wajahnya. Aku terbayang-bayang akan penghianatannya dulu.”

“tao ssi, kau tak bisa membohongi perasaanmu. Apalagi dia sudah minta maaf padamu. Aku tahu kau masih mencintainya. Aku tahu itu. Jadi jangan sia-sia kan dia. Minta maaflah tao.”

“ne. aku juga mendukung hal itu tao ssi.” Kata baekhyun.

“ne. nado..” kata chanyeol.

“gomawoyo, chingudeul..”

“ne.”

Aku segera berlari ke kamar dimana Jessica sunbae ada.

*tao pov end*

*Jessica pov*

“sunbae! Jangan cepat menyerah pada cintamu! Kau mencintai tao kan?!!!!”

“aku.. aku memang mencintainya krystal ssi.. tapi aku merasa tak pantas lagi..”

“jangan begitu sunbae! Tahukah kau sulli menyukainya?! Jangan sampai kau menyesal sunbae! Aku tahu, tao masih mencintaimu!”

“krystal ssi..”

“ne songsaenim. Kau tidak bisa hanya menyerah begitu saja, jika kau memang mencintainya. Pergilah songsaenim. Kami mendukungmu.”

Ya, mereka benar. Akhirnya aku sadar. Gomawoyo hoobaedeul..

Aku berlari mencari tao. Dan aku melihat dia di depan pintu kamar.

*Jessica pov end*

*author pov*

“Jessica sunbae..”

“tao ssi..”

Sooyoung dan krystal pun meninggalkan ruangan itu.

“mianhae, tao ssi..”

“ne. gwaenchana sunbae nim.”

“ehm, sunbaenim/tao ssi..” kata mereka bersamaan.

“ne? waeyo tao ssi?”

“ani, wae sunbaenim?”

“aniyo..”

Mereka diam beberapa saat.. lalu..

“mianhae..” kata mereka bersamaan.

“waeyo sunbae?”

“mianhae untuk semua perlakuanku selama ini.”

“gwaenchana. Nado mianhae, karena tak pernah memahami perasaanmu. Saranghae..”

“ne?”

“saranghaeyo sunbaenim”

Jessica tidak sanggup membendung air matanya. Dia menangis dan tao memeluknya.

“nado saranghae tao ssi..” kata Jessica lirih.

Lalu tao pun mencium bibirnya.

The others side..

“luhan ssi, gomawoyo untuk hari ini, aku benar-benar bahagia. Kurasa aku sudah menemukan cintaku padamu yang pernah hilang itu..”

“eh? Jinjja? Baguslah sulli ssi, saranghae~”

“nado..”

Lalu luhan mencium bibir sulli dengan lembut..

Musim Panas berikutnya..

“Chukkae! Donghae hyung with Yoona Noona! Akhirnya kalian menikah juga~” kata tao pada donghae dan yoona yang sudah menikah hari itu.

“gomawoyo, tao ssi, Jessica, sulli ssi, luhan ssi.”

“ah! Yoona noona/eonnie! Chukkae yo!” kata chanyeol,baekhyun,kai,krystal,dan sooyoung.

“gomawo saengdeul. Ah, tao, sebaiknya kau dan Jessica cepat-cepat meyusul kami, dan begitu juga dengan luhan dan sulli.”

“ne, noona, mungkin kami akan menikah musim panas 4 tahun lagi.”

“ahaha, arraseo, tao ssi..”

Mereka semua pun sudah mempunyai pasangan sekarang.  Ya, kau benar, Yoona dengan Donghae, Tao dengan Jessica, Luhan dengan Sulli, Chanyeol dengan Sooyoung, Baekhyun dengan Seohyun, dan Kai dengan Krystal. Dan mereka semua berjanji akan menikah di setiap musim panas.

-THE END-

Whuaaahh! Akhirnya FF yang satu ini selesai juga, gimana? Emng sih akhirnya gaje, mian ya readers. Dan mian juga kalo misalnya ff ini jadi lama post-_- soalnya author makin males. Dan lagi sekarang author masih cari SMA. Walaupun sekarang udah dapet SMA nya ahaha. Oh iya, nanti buat sahabat-sahabatnya, Kai,Krystal,Baekhyun,Sooyoung dan Chanyeol bakalan ada sequelnya lho. Ini buat extra ff ini doang hehe. Oke deh itu aja dulu. Gomawoyo chingudeul~