Tags

, , , , ,


cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre            :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Words           : 1.319 words

Main Cast:

–           Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–           Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Annyeong chingu! Sekarang author udah mulai membuka lebaran baru untuk wp ini karena udah ada lumayan bannyak new ff yang ada di otak author dan bakalan di share ke sini. Karena tiap hari author nganggur di rumah-_- haha. Oh iya sekali lagi, ini ff asli author yang punya ide, so please, no bashing or plagiator dan di ff ini, yong hwa dan Jessica itu marganya bukann jung ya, tapi lee. Wkwk, mian, Cuma buat keperluan ff doang kok=))

Kau adalah sahabat terbaikku Jong In, dan aku tidak akan pernah melupakanmu walaupun nantinya kau akan menemukan keluarga baru..

———————————————————————————

*Author POV*

“Lee Hyeri?” tanya ahjussi itu.

“Jung Myeon Ho, apa yang kau lakukan disini?! Bukankah kau sudah meninggalkan eommamu dan anakmu?! Dan soo jung, bagaimana kau mengenal orang ini?”

“ahjumma, tadi pagi, aku tak melihat ada mobil di samping kiriku, aku langsung menyebrang, dan ternyata mobil itu adalah mobil ahjussi ini..”

“soo jungie, kau pulanglah dulu, ahjumma ingin bicara sebentar dengan ahjussi ini, biar sehun yang mengantarmu pulang. Sehun, antarlah soo jung pulang.”

“ne. eomma.”

Lalu sehun mengantar soo jung pulang.-

*author pov end*

*soo jung pov*

“hey sehun, kira-kira apa hubungan ahjumma dengan ahjussi itu?”

“molla, tapi sepertinya mereka sangat dekat.”

“ne, kau benar.”

Aku bingung, sebenarnya ada hubungan apa ahjumma dengan ahjussi itu? Kenapa kelihatannya pembicaraan mereka itu sangat serius?

*soo jung pov end*

*author pov*

“Hyeri ssi.. kenapa kau mengenal soo jung?”

“kau masih tak mengerti hah myeon ho ssi? Setelah kau meninggalkan soo jung dengan ku dan jang ahjumma? Aku mengurus sehun dan soo jung karena kau meninggalkan soo jung. Dan jang ahjumma? Dia sudah terlalu tua untuk mengurus soojung saat itu. Kenapa kau baru kembali setelah dia sudah tiada?! Kenapa saat soo jung sudah besar dan memiliki keluarga baru?!”

“mwo? Apa maksudmu? Jangan-jangan Lee Soo Jung itu adalah anakku?!”

“hiks..hiks..”

“Hyeri! Katakan padaku!!”

“ne! dia adalah soo jung anakmu! Kau puas?!”

Jung ahjussi itu terlihat sangat terpukul sekaligus senang. Tapi mereka berdua tak menyadari kalau sehun mendengar semua pembicaraan mereka.

“eomma.. ahjussi ini adalah appa soo jung..?” tanya sehun perlahan.

“se..sehunnie.. jebal! Jangan beritahu soo jung dulu..”

“eomma..”

“sehun, aku ingat sekarang, dia anakmu dan Oh Wan Sang kan?”

“ne. dia memang anakku dan wan sang.”

“ahjussi, kenapa kau meninggalkan soo jung? Kenapa kau kembali?! Dia sudah bahagia dengan keluarga barunya, jebal! Jangan ganggu dia lagi! Dia sudah terlalu banyak menderita!”

“sehunnie..”

“eomma, tolong bantu aku memohon pada ahjussi ini!”

“myeon ho, jeball…”

“aku..aku.. ne.. aku akan menemuinya sebagai ahjussinya saja untuk saat ini.”

“gomawoyo..” kata sehun.

*author pov end*

*yonghwa pov*

Aduh, kenapa soo jung belum pulang? Ini sudah jam 9!

TING!TONG!

Aku yakin itu soo jung jadi aku membukakan pintu untuknya.

“Soo jung!”

“ah, oppa, mianhae aku pulang terlambat..” katanya lalu membungkukkan badannya.

“gwaenchana, yang penting kau selamat dulu. Darimana saja kau?”

“tadi setelah pulang dengan ahjussi itu aku mampir dulu ke rumah sehun oppa.”

“aigoo, kenapa kau tak mengangkat telefonmu? Kami semua sangat mencemaskanmu soo jung!”

“siapa yang mencemaskannya? Aku tidak mencemaskannya oppa! Malah aku berharap dia mati ditabrak mobil tadi!” sahut Jessica.

“mworago?! Kau memang sudah gila Jessica!”

“terserahku!”

“Jessica! Apa yang kau katakan?! Semua perkataan itu adalah doa! Kau ingin appa tampar hah?!” teriak appaku yang baru saja turun.

“appa! Aku ini anak kandung appa! Bagaimana bisa appa lebih memilih yeoja ini?!dia hanya anak angkat! ANAK ANGKAT!” kata Jessica sambil menekankan kata anak angkat.

PLAKK!

“appa!!!!”

“kau sudah keterlaluan Jessica!  Biarkan kau anak kandung appa, tapi jika kau sama sekali tak berperilaku baik, appa tidak akan menganggapmu!”

“appa, sudahlah, jangan begitu pada Jessica eonnie..” kata soo jung.

“kau tak usah sok baik! Aku tahu kau senang dengan semua ini kan?! Dasar tidak tahu malu!!” kata Jessica lalu berlari masuk ke kamarnya.

“oppa, appa, mianhae..” kata soo jung terisak isak.

“soo jung, uljimma, kami tidak menyalahkanmu..” kataku.

“ne. kau jangan khawatirkan Jessica, kau masih punya appa dan oppamu. Ne?”

“ne appa. Gomawoyo oppa, appa.”

*yonghwa pov end*

*Jessica pov*

Kenapa sih mereka semua hanya menyayangi soo jung?! Kenapa sejak kedatangan soo jung ke rumah ini, tak ada lagi yang memperhatikanku? Aku ingin kembali seperti dulu! Aku ingin kembali bersama-sama dengan eomma,appa, dan oppa! Apa tidak bisa?! Hiks..hiks..

KRING KRINGG!

“yobboseyo?” tanyaku.

“yobboseyo sunbaenim.”

“jong in ssi.. hiks..”

“waeyo sunbaenim? Kenapa kau menangis?”

“jong in ssi.. kau menyayangiku kan?”

“m..mwo? w..wae sunbaenim?”

“katakanlah saja kau menyayangiku..”

“ne, aku menyayangimu..”

“kalau begitu kau akan jadi namjaku kan?”

*Jessica pov end*

*jong in pov*

“kalau begitu kau akan jadi namjaku kan?”

Jessica sunbae?! Yang benar saja! Aku bisa saja menjadi namjamu. Tapi hatiku ada pada soo jung! Tunggu sebentar, mungkin ini kesempatan yang baik untukku supaya aku bisa lebih sering bertemu dengan soo jung. Lagipula, soo jung juga tidak mengetahui kalau aku masih mengingatnya kan?

“yobboseyo..?”

“ah, ne sunbae. Aku memang menyukaimu. Tentu saja aku mau..”

“gomawoyo jong in ssi.. kau memang satu-satunya orang yang bisa mengerti aku.”

“ne, Jessica..”

Mianhae sunbaenim, aku memang suka padamu. Tapi itu bukan cinta. Cintaku hanya untuk soo jung. Mianhae aku harus memanfaatkanmu. Mianhae..

****

Seperti biasa, pagi ini aku juga berangkat dengan mobil sports yang sudah dibelikan appaku padaku sejak aku masuk kuliah. Hal yang berbeda saat ini hanyalah karena aku sudah berpacaran dengan Jessica sunbae, seorang siswi kampus ini yang terkenal dengan kepintaran, kekayaan, dan kecantikannya. Semua orang berfikir kalau dia itu sempurna.

“Soo Jungie! Chamkamman!”

Aku melihat seorang namja yang cukup tampan datang menghampiri Soo Jung. Apakah dia namjachingunya?

“ah, oppa. Wae?”

“kau melupakan sesuatu kan?”

“apa yang kulupakan oppa?”

“ini..” lalu namja itu mencium pipi soo jung.

“oppa! Kenapa kau melakukan ini di depan banyak orang? Kau kan terkenal, bisa-bisa popularitasmu akan turun!”

“hey, jangan marah dong soo jung, kau ini kenapa sih? Memangnya salah kalau seorang oppa memberi ciuman pada saengnya?”

“engga sih oppa, tapi jangan di depan umum begini..”

“sudahlah, oppa  sudah terlanjur melakukannya. Kenapa harus protes lagi? Kajja oppa antar kau ke kelas.”

“hah… ne, oppa. Arraseo”

Chamkamman?! Apa maksud semua ini?! Sebenarnya namja itu oppanya atau namjanya sih?! Kenapa memperlakukan soo jung seperti seorang yeoja dan bukan saengnya? Apa dia menyukai soo jung? Mungkin saja kan? Dia dan Yonghwa sunbae bukan saudara kandung!

*jong in pov end

****

*soo jung pov*

“gomawo oppa. Oppa belajar yang semangat ya.. hehe”

“ne. kamu juga ya soo jung..”

“ne oppa! Hati-hati ya!”

“ne.” lalu yonghwa oppa pergi.

“aigooo, ternyata kau pacaran dengan yonghwa sunbae ya soo jung ssi? Sungguh beruntung kau berpacaran dengan oppa dari cewek paling populer di kampus! Apalagi, yonghwa sunbae itu juga populer.” Kata Luna padaku.

“tidak kok.. dia itu hanya opp..”

Aku sudah berjanji pada Jessica eonnie untuk tidak membocorkan siapa diriku kan? Ohtokke?!

“waeyo?” tanya luna.

“aniyo.. aku dan yonghwa sunbae hanya teman biasa.”

“aish? Jinjja?! Padahal setahuku yonghwa sunbae tidak pernah tertarik dengan yeoja manapun!”

“ah, itu hanya perasaanmu saja luna ssi..”

*soo jung pov end*

*sehun pov*

Aku tak berani bertemu dengan soo jung setelah apa yang sudah kuketahui. Aishh, ohtokke?! Apa aku harus mengatakan ini ya pada soo jung?

“sehunnie.. pagi..”

“ah, soo jungie, pagi juga..”

“waeyo sehunnie? Kenapa kau sangat lemas?”

“aniyo.. gwaenchana soo jungie.”

“apa kau mengetahui sesuatu tentang kejadian kemarin?”

DHEG!

Ohtokke?!ohtokke?!!!

“a..aniyo soo jung ssi.. aku tidak mengetahui apapun..”

“sehunnie.. aku sudah mengenalmu sejak kita berumur 6 tahun. Kenapa kau harus berbohong padaku?”

“hah.. arraseo soo jungie. Tapi berjanjilah padaku kau tidak akan kecewa dengan hasil apapun ne?”

“ne. arraseo. Memangnya ada apa sih?”

“soo jung ssi.. ahjussi itu..”

“wae? Kenapa dengan ahjussi itu?”

“ahjussi itu adalah appamu soo jung..”

To be Continue..

Gimana? Ffnya rada-rada gaje kan? Mian banget ya readerss, tapi jangan bosen terus baca ff aku ne? oke deh itu aja. Ditunggu ya chapter 6 nya:D