Tags

, , , ,


lets meet in paris cover

Author: Lydia Jung

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Length: Twoshoot

Words: 1.301 words

Main Cast:

–       Krystal f(x)

–       L Infinite a.k.a Myungsoo

–       Seo Ah Ra (OC)

Other Cast:

–       Victoria f(x)

–       Luna f(x)

–       Taeyoon SNSD

Desclaimer: FF ini terinspirasi dari beberapa manga jepang. Don’t be plagiator and no bashing!

I’ll Meet You In Paris

*krystal pov

Hari ini aku benar-benar lelah! Sudah disuruh mengerjakan tugas oleh kim songsaenim, disuruh pergi mengambil pesanan Jessica eonnie, dan sekarang aku disuruh belanja oleh eomma! Aishh! Mereka itu benar-benar memperlakukanku seperti pembantu!

“Hey! Krystal ssi! Mau kemana?” teriak myungsoo padaku. Myungsoo adalah sahabatku. Kami mulai dekat sejak kami tahu kami mempunyai band kesukaan yang sama.

Flashback

Aku sedang mendengarkan radioku. Ya, aku mendengar lagu CNBLUE. Aku memang sangat menyukai band itu. Dan aku sangat tergila-gila pada pemain bassnya, yaitu Jonghyun! Menurutku dia sangat tampan!

DRTT..DRT..

Hpku bergetar. Aku melihat siapa yang menelfonku. Ternyata teman sekelasku, Myungsoo. Aku tak tahu kenapa dia menelfonku. Tapi sebelum ini, kami belum pernah bicara.

“Yo..yobboseyo?” angkatku canggung. Bagaimanapun, ini kan pembicaraan pertama kami.

“ah, ne. Yobboseyo Krystal ssi. Mianhae, menelfonmu malam-malam. Aku sudah menelfon beberapa teman kita tadi, tapi tak ada yang mengangkat telefonnya, jadi aku menghubungimu. Apa kau sedang sibuk?”

“ah, gwaenchana, aku sedang tidak sibuk. Apa yang ingin kau tanyakan myungsoo ssi?”

“aku ingin bertanya tentang pr yang diberikan park songsaenim tadi krystal ssi. Apa kau tahu di halaman berapa?”

“ah, chammkaman, eumm.. di halaman 225 myungsoo ssi..”

“ah, gomawoyo krystal ssi.. aku seperti mendengar music CNBLUE, apa kau juga menyukai CNBLUE?”

“eh? Ne. aku menyukainya. Kau juga?”

“ne. aku sangat mengidolakan mereka. Apa kau sudah beli album terbaru mereka? Aku sudah beli lho! Lagu lagu terbaru mereka bagus-bagus!”

“ah, aku sudah tau kalau lagu mereka memang bagus-bagus. Tapi aku belum beli albumnya. Besok boleh kupinjam punyamu myungsoo ssi? Jeball!jeball!”

“ahaha, ne, ne. aku akan membawanya besok. Gomawoyo..”

“ne. nado gomawo~”

Flashback end

“Ah! Myungsoo ssi.. kebetulan sekali! Aku sedang disuruh belanja oleh eommaku. Kalau kau?”

“nado! Kalau begitu, kajja, kita belanja bareng aja!”

“ne. kajja!”

Lalu kami belanja sambil seperti biasa, kami tetap membicarakan tentang CNBLUE.

“Myungsoo ssi, Krystal ssi..”

Aku mendengar seseorang memanggilku. Aku membalikkan badanku, dan kulihat, ternyara teman sekelas kami, AH Ra yang memanggil kami.

“ah, ah ra ssi, kenapa kau disini?”

“aku disuruh eommaku pergi membeli gula tadi. Gula kami habis. Hehe”

“eh?jeongmal? aigoo, kenapa kita bertiga senasib? Ahaha”

“molla.. ahaha” jawab ah ra.

“oke, kita semua sudah selesai belanja kan? Kajja kita bayar barang kita masing-masing!” ajak myungsoo.

Kamipun pergi ke kasir dan mengantri lalu membayar barang kami dan pulang. Tapi sebelum pulang, kami memutuskan untuk pergi ke kaffe sebentar.

*Krystal pov end

*Myungsoo pov

Tadinya aku benar-benar senang bisa belanja berdua dengan krystal. Karena itu aku berencana mengungkapkan perasaanku padanya. Tapi karena ada ah ra, terpaksa deh aku mengurung niatku itu. Kalau boleh jujur, sebenarnya aku sudah menyukai krystal sejak pertama kali aku sekelas dengannya. Karena itu aku memberanikan diri saat bertanya tentang pr padanya. Habis, hoya tidak menganggkat telefonnya sih..

“ah, kau mau pesan apa ah ra ssi?”

“aku mau pesan Choco latte saja krystal ssi. Kalau kau mau apa myungsoo ssi?”

“aku pesan orange juice saja.”

“ne. aku juga pesan orange juice.” Kata krystal.

“eh, myungsoo ssi! Kau sudah beli tiket konser CNBLUE tidak?”

“mwo? Belum. Kalau kau?”

“ne. nado. Aishh, aku benar-benar ingin melihat Jonghyun secara langsung! Dia memang sangat mempesona! Dengan permainan bassnya yang keren, wajahnya yang tampan, aigoo! Benar-benar tidak terbayangkan dehh!”

“aish, kau ini, aku jauh lebih tampan dari pada Jonghyun. Dan aku sudah mulai belajar main bass lho. Ahjussiku sudah membawakanku bass dari Inggris kemarin! Lain kali jika aku sudah mahir, aku akan tunjukan padamu!”

Jujur saja, sebenarnya aku agak kesal karena dia selalu memuji muji jonghyun.

“ah, pesanan kita sudah datang. Kajja kita minum. Ayo ahra, minumlah..”

“ne, krystal ssi..”

*Myungsoo pov end

*ah ra pov

Mereka berdua sepertinya sedang asik bicara berdua. Jujur, aku merasa cemburu, bagaimanapun, aku sudah lama menyukai myungsoo. Tapi apa yang bisa kulakukan? Aku bahkan tak tahu tentang band yang mereka bicarakan itu.

Akhirnya, pesanan kami datang. Dengan begini, kamibisa cepat-cepat pulang kan?

“ah juice ini benar-benar segar!”

“ne. kau benar krystal ssi! Kajja kita pulang. Eommaku sudah mengsms ku nih. Aku disuruh pulang.”

“ne, kau benar! Ahaha! Nado! Kajja kita pulang ah ra ssi, myungsoo ssi!”

“ne.”

***

“gomawoyo! krystal ssi! Ah ra ssi!” teriak myungsoo.

“ne. cheonma myungsoo ssi!”

“kajja, kita pergi ah ra ssi..”

“ne.”

Selama perjalanan kami hening sejenak. Aku memnutuskan untuk membuka pembicaraan.

“krystal ssi, apa kau menyukai myungsoo?”

*Ah ra pov end

*krystal pov

“krystal ssi, apa kau menyukai myungsoo?”

Kenapa ah ra tiba-tiba menanyakan hal ini, eoh?

“aniyo ah ra ssi, aku hanya menyukainya sebagai sahabat. Waeyo?”

“jujur krystal ssi, sebenarnya aku menyukai myungsoo dan berencana menyatakan perasaanku padanya malam ini. Tapi aku takut kau menyukainya juga. Jadi aku bertanya padamu. Aku sungguh lega setelah kau mengatakan hal itu. Ah, rumahku sudah sampai. Sampai jumpa krystal ssi!”

“ne. annyeong!”

Hal yang kukatakan itu benar kan?

*Krystal pov end

*Myungsoo pov

Ah, segar sekali setelah mandi! Aku merasa hidup kembali! Eh, apa ini, sms? Dari seo ah ra? Ada apa?

From: Seo AH Ra

Myungsoo ssi, aku ingin jujur padamu. Aku menyukaimu. Apa kau mau jadi namjachinguku?

DHEG!

Kenapa ah ra mengatakan hal ini?

To: Seo AH Ra

Jeongmal? Kau bercanda kan?

DRTT..DRTT..

FROM: Seo Ah Ra

Aniyo myungsoo ssi, aku serius..

Aigo! Ohtokke?! Sebaiknya aku menanyakan hal ini pada krystal dulu, sekalian menanyakan perasaannya padaku.

“yobboseyo?”

“ah, Krystal ssi, Ah Ra menyatakan perasaanya padaku. Dia bilang dia menyukaiku. Ohtokke?”

“kenapa kau bertanya padaku? Tapi jika itu menurutku, aku rasa dia akan cocok denganmu. Aku akan sangat senang jika kau bersamanya. Dia yeoja yang baik dan aku rasa dia sangat sesuai dengan sahabatku yang satu ini, ahahaha”

DHEG!

Sahabat? Apa sekedar itu kah  perasaanmu padaku Krystal ssi?

“Arraseo. Gomawoyo Krystal ssi..” kataku dengan nada bersemangat yang kubuat-buat.

“ne.”

Aku membuka kembali menu pesan di handphone ku dan mulai mengetik sms pada ah ra.

To: Seo Ah Ra

“ne. aku mau.”

-To Be Continue-

GImana gimana gimana?:3 kalian suka? Okedehh, lusa aku update chapter 2 nya. Jadi be ready ya readers!:3