Tags

, , , ,


oh my prince cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre           :Romance,School Life,Comedy

Rating          : T

Length         : Multichapter

Main Cast:

–          Kai EXO-K

–          Jiyeon T-ara

Other Cast:

–          Lee Joon MBLAQ

–          Cheondong MBLAQ

–          Luna f(x)

Annyeong! Author comeback dengan ff terbaru, dan ff ini request-an dari temen author sesame kpopers, Amelia. Mian ya, kalo misalnya ffnya ga sesuai keinginan dan ga bagus >< tapi jangan kapok baca ya:3 gomawoo

Happy Reading~

*Jiyeon POV*

“Jiyeon ssi!”

“ne? Waeyo Cheondong ssi?”

“Kau sudah dengar belum? Katanya Jong In udah pulang dari Jepang!”

“EH?! Jinjja?! Mana dia?!”

“Ternyata kau sama sekali tidak menyerah ya untuk mendapatkannya?”

“Apa maksudmu?! Aku memang tak pernah berfikir untuk menyerah! Apapun yang terjadi, aku harus memilikinya!”

“Dasar kau ini! Eh! Luna dan Lee Joon sudah menungguku di kantin. Kau tak ikut?”

“Sudahlah, untuk apa kau mengganggu mereka pacaran lagi?! Kau ini! Perlu berapa kali lagi aku bilang jangan ganggu mereka dengan alasan itu!”

“Aigoo! Kau ini galak sekali! Arra! Arra! Aku tidak akan menganggu mereka”

“Baguslah. Pergi sana!”

“aku memang akan pergi kok!…Mengganggu Luna dan Lee Joon! Ahaha! Dadah!!!”

“YAA!! Cheondong ssi!!!”

Aish! Jeongmal anak itu! Sudah kukatakan padanya berkali-kali jangan mengganggu Luna dan Lee Joon. Tetap saja dia melakukannya. Tidak! Kali ini aku harus menghentikannya! Dia sudah terlalu sering mengganggu mereka!

BRUKKK!

“Auww..”

“Gwaenchana?”

“ne, gwaenchana. Goma..wo..yo..”

OMG!! Kim Jong In?!!! Jeongmal?!! Dia sangat baik! Tidak seperti yang orang lain katakan! Dia tidak dingin!!

“ne. cheonma. Lain kali, kalau jalan lihat-lihat.” Katanya lalu pergi meninggalkanku.

Biarpun dia terlihat dingin dan cuek, tapi sebenarnya dia itu sangat baik!

*Jiyeon POV END*

***

*Author POV*

“hah.. hem..kyaa!!!” Jiyeon bergumam sendiri sambil tersenyum membayangkan kejadian manis yang terjadi dengan dirinya dan pangeran idolanya. Yah, siapa lagi kalau bukan namja populer, Kim Jong In.

“hey, ada apa dengan jiyeon? Apa dia sudah gila?” tanya Lee Joon pada Cheondong dan Luna.

“May be..” jawab Cheondong.

“Sebenarnya apa yang terjadi padanya tadi??” tanya Luna lagi.

“Molla. Saat aku bertemu dengannya, dia baik-baik saja. Malah, dia marah-marah lagi! Entah setan apa yang merasukinya. Hahaha!”

“ya! Apa yang kau katakana Cheondong ssi! Aish! Jeongmal! Kau ini benar-benar menyebalkan!”

“eh, kau sudah sadar dari lamunanmu ya, tuan putri jiyeon? Hahaha!” kata Lee Joon menggoda Jiyeon.

“Aish! Jeongmal! Diam aja deh! Nyebelin!!”

“Lee Joon ssi! Berhenti menggodanya!” kata Luna pada Lee Joon.

“ne. ne. arraseo! Ahaha”

Lalu mereka berempat pun duduk di bangku mereka masing masing karena Im songsaenim sudah hadir di kelas itu.

****

“eh, aku sudah memutuskan!” teriak jiyeon pada ketiga sahabatnya itu.

“memutuskan apa jiyeon ssi?” tanya Luna, Cheondong dan Lee Joon bersamaan.

“Aku memutuskan untuk lebih agresif terhadap Jong In! aku akan membuatnya jatuh cinta padaku!”

“Kau sudah gila, jiyeon! Yang ada kau hanya akan mempermalukan dirimu sendiri, karena ditolak! Ahaha” kata Cheondong sambil tertawa.

“YA! Kenapa kau hobi banget ngehina aku Cheondong?!”

“Woops. Jangan marah dong Jiyeon yang cantik. Kan mau mendekati jong in. mana mungkin jong in akan mau padamu kalau kau galak begini kan?”

“ne. kau benar juga. Kali ini aku setuju denganmu. Tapi hanya kali ini!”

“sudahlah jiyeon, perkataanku selalu benar.. ahaha”

“aish, jangan kepedean deh Cheondong!”

“ itu kenyataan tau!”

“aishh! Sudahlah!”

*author pov end*

****

*jiyeon pov*

Baiklah! Park Jiyeon akan memulai aksinya hari ini! Aku akan berusaha semampuku untuk mendekati Jong In! Jiyeon! Hwaiting!!!

“ah! Jiyeon ssi! Kajja kita berangkat!” ajak Cheondong, Luna dan Lee Joon padaku.

“ne!! kajja!”

****

“eh, jiyeon, lihat itu jong in! apa kau akan memulai aksimu sekarang?”

“ne! sudah pasti dong luna ssi! Hwaiting Jiyeon!”

“aishh, dia terlalu berlebihan, Luna ssi..”

“ya! Apa maksudmu Cheondong?! Biasa aja kali!”

“jarang tau, yeoja agresif sama namja! Yang ada kebalikannya! Ga takut apa nanti di ejekin sama orang?”

“bodo amat! Namanya juga cinta!”

“kalau begitu hwaiting jiyeon ssi!”

“ne! gomawoyo lee joon ssi!”

Oke, ini kali pertama aku harus ngomong dengan Jong In ssi. Biarpun kami sekelas, aku sulit sekali bicara dengannya, karena selalu banyak yeoja mendekatinya. Tapi kali ini berbeda! Dia sedang sendiri. Aku akan coba menyapanya.

“A..Annyeongha..se..yo..”

“ne, annyeong. Kau yeoja yang menabrakku kemarin kan?”

“ah, ne. mianhae untuk kejadian kemarin.”

“gwaenchana. Kenapa kau disini?”

“sebenarnya aku sekelas denganmu. Tapi kau tidak pernah mengenaliku, jadi aku memberanikan diri menyapamu..”

“ah, arraseo.” Lalu dia memasang headphone ke telinganya.

Ah, jeongmal! Ternyata ini lebih sulit dari yang kubayangkan! Sabar Jiyeon. Sabar!!!

****

“hufttt…” aku menghela nafasku. Aku masih lelah berfikir bagaimana cara agar aku bisa dekat dengan Jong In. benar saja, dia memang sangat cuek!

“wah..wah..wah.. ada apa dengan putri kita? Sepertinya dia sudah putus asa mencari cara agar bisa dekat dengan pangeran cueknya sekolah ini.. hahaha”

“YA! Jeongmal! Cheondong ssi! Tak bisakah kau tak menggodaku sehari saja?!”

“Omo, dia marah! Lee Joon ssi!!! Aku dimarahin tuhhh..”

“Ya! Kenapa kau ngadu padaku! Makanya jangan goda dia! Dia lagi capek tuhh..”

“ne..ne! kau ini, berpihak sama ku kek sekali-sekali! Kalau begitu, Luna ssi..”

“Diamlah Cheondong. Lebih baik kau mengadu pada eommamu. Sudah ya, aku mau ngedate dulu sama Lee Joon. Kalian duluan saja pulang.”

“mwo?! Tega kau meninggalkan aku dan Cheondong berdua?!”

“Mau apa lagi Jiyeon ssi? Ini sudah 3 bulan sejak kami tidak kencan lagi. Jadi kami pergi dulu ya. Bye~”

Aishh! Jeongmal mereka ini!! Huh! Akhirnya aku pulang bersama Cheondong juga deh..

“eh! Itu kan jong in! jiyeon! Lihat itu!”

“eh? Jinjja?! Kau benar! Tunggu ya!”

*jiyeon pov end*

****

*jong in pov*

Menyebalkan! Appa hanya bisa menyuruhku mengikuti less,less, dan less, saja! Akhirnya aku bisa pulang juga! Aku benar-benar lelah!

“ah! Jong in ssi!” teriak seseorang padaku. Tentu saja aku membalikan badan. Aku ingin tahu siapa yang memanggilku itu.

“kau? Eumm.. siapa namamu? Tadi pagi bahkan aku tidak menanyakannya.”

“aku Jiyeon. Park Jiyeon imnida.”

“ah. Jiyeon ssi. Waeyo?”

“aku hanya ingin berbincang denganmu.”

“mianhae. Tapi aku tak bisa sekarang, aku benar-benar lelah.”

“sebentar saja.. apa tidak boleh?”

“apa kau tak mengerti?! Aku lelah! Kenapa sih semua yeoja itu sama saja! Ya! Aku benar-benar tidak menyukaimu! Kau sangat menganggu!”

Ah, akhirnya aku mengungkapkannya juga! Aku benar-benar kesal! Sungguh! Aku memang tidak pernah menyukai yeoja! Mereka selalu begini!

“hiks.. mianhae..”

Mwo? Dia menangis?! Aigo! Ohtokke?!!

-TBC-

Oke. Ini chapter 1nya. Gmna? Gaje bukan? #plakkk tapi jangan kapok dong baca ff aku:3 aku juga lagi usaha semaksimal mungkin kok! Oke deh see you at chapter 2!~