Tags

, , , , ,


lets meet in paris cover

Author: Lydia Jung

Genre: Romance,School Life

Rating: T

Length: Twoshoot

Main Cast:

–              Krystal f(x)

–              L Infinite a.k.a Myungsoo

–              Seo Ah Ra (OC)

Other Cast:

–              Just read them

Desclaimer: FF ini terinspirasi dari beberapa manga jepang. Don’t be plagiator and no bashing!

I’ll meet You in Paris

*author pov

Pagi itu sedikit berbeda.itu karena sekarang myungsoo sudah menjadi milik Seo Ah Ra.

“Pagi!” teriak Krystal semangat.

“Pagi, Krystal ssi!” jawab Luna.

“eh, ada apa ini? Kok kalian ngumpul disini?” tanya krystal bingung melihat Luna,Victoria, dan taeyoon sudah ngumpul di mejanya.

“eh, krystal, kau sudah dengar belum kalau ah rad an myungsoo pacaran?” tanya Victoria pada krystal.

“ne. aku sudah mendengarnya. Waeyo?”

“mwo?! Apa kau tak cemburu?” tanya taeyoon lagi.

“kenapa harus cemburu? Bahkan aku yang menjodohkan mereka berdua.”

“jinjja?! Aigo! Kukira kau sudah berpacaran dengannya Krystal ssi!” jawab luna lagi.

“aku dan myungsoo hanya sahabat kok..”

Lalu krystal duduk ditempatnya karena oh songsaenim sudah datang. Mereka pun memulai pelajaran mereka.

*author pov end*

****

*krystal pov*

“krystal ssi!” teriak myungsoo padaku.

“eh, myungsoo. Waeyo?”

“aku sudah makin jago main bass nih! Kau mau gak main ke rumahku hari ini? Akan kutunjukkan padamu caranya bermain bass!”

“aihh, sok banget deh! Haha. Oke deh, nanti aku dateng yaa. Eh, tapi, Ah Ra juga ikut kan?”

“eumm.. ne, dia juga ikut.”

“arraseo. Sampai nanti!”

****

“Myungsoo! Aku sudah sampai nih!”

“ah, krystal ssi! Baguslah kau sudah datang. Kajja, masuklah..”

“ne. eh, btw, ah ra mana?”

“katanya dia tidak bisa datang hari ini. Ada urusan mendadak.”

“kalau begitu aku pulang dulu deh. Nanti aku jadi gak enak sama ah ra.”

“kenapa sih kau hanya memikirkan ah ra?! Karena itulah kita hanya bisa jadi sahabat!”

DHEGG! Apa maksudnya ini?

“Sudah, masuk saja. Setidaknya sebentar. Kau sudah sampai disini kan?”

“emm.. ne. arraseo.”

****

JRENGG! JRENGG!!

“ya! Berhenti memainkan music itu, Myungsoo ssi! Permainanmu benar-benar buruk! Kau hanya menghancurkan lagu Jonghyun ku! Hahaha”

“ishh, ini kan baru permulaan..”

“ne. arraseo. Kalau begitu aku pulang dulu ya..”

“eh, chamkamman! Aku sudah pesan tiket untuk konser CNBLUE. Nanti kita pergi berdua ya!”

“eh? Berdua? Jangan deh, aku jadi gak enak nih sama Ah Ra.”

“kenapa harus gak enak? Kan dia juga tidak menyukai band itu.”

“kau tidak mengerti perasaan yeoja..”

“arraseo. Kita pergi bertiga.”

*krystal pov end*

****

*myungsoo pov*

Aku tadinya hanya ingin pergi berdua dengan krystal. Aku tahu ini salah. Tapi hatiku hanya tertuju padanya. Apa yang bisa kulakukan? Dia terlalu memikirkan perasaan orang lain.

*myungsoo pov end*

*krystal pov*

Waeyo?! Ada apa denganku? Kenapa ada perasaan yang mengganjal dihatiku? Ini tidak boleh! Aku tidak boleh menyukai myungsoo!! Tidak boleh!!

Tok..tok..tok!

“ne. masuklah. Siapa?”

“ini appa, krystal ssi..”

“waeyo appa?”

“krystal. Kita akan pindah ke paris minggu depan. Jadi kau siap-siap ya.”

“mwo?! Ke Paris?! Wae?”

“appa dipindah tugaskan ke sana Krystal ssi..”

“hah.. ne. arraseo appa.”

Minggu depan ya? Baiklah. Aku masih bisa bertemu dengan ah ra dan myungsoo selama seminggu kan?

****

“krystal ssi!” teriak myungsoo padaku

“ne! waeyo?”

“sini sebentar!”

“wae?”

“lihat nih, ada gantungan kunci CNBLUE terbaruu.. hehe..”

“ya!! Neomu neomu kyeopta!! Mau dongg!!! Belinya dimana?”

“gausah beli, nih buatmu..”

“gomawoyo!! Hehehe..”

“cheonmaa” lalu myungsoo mengelus-elus kepalaku. Dheg dheg.. perasaan ini.. terasa semakin kuatt.. aniyo! Aku tidak bisa begini!

“aku pergi dulu ya, myungsoo ssi. Gomawoyo.”

“ne.”

*krystal pov end*

*ah ra pov*

Lebih baik aku menemui Myungsoo dulu deh. Aku benar-benar merindukannya.

“ya!! Neomu neomu kyeopta!! Mau dongg!!! Belinya dimana?”

“gausah beli, nih buatmu..”

“gomawoyo!! Hehehe..”

“cheonmaa” lalu myungsoo mengelus-elus kepala krystal.

Pemandangan seperti apa ini? Kenapa mereka tidak terlihat seperti sahabat? Hatiku rasanya benar-benar sakit..

****

Aku benar-benar menyedihkan. Aku tahu kalau Myungsoo itu sebenarnya tidak menyukaiku. Tapi dia mau jadi namjaku saja, itu sudah cukup bagiku. Lebih baik aku sms krystal.

To: Jung Krystal

Krystal ssi.. tolong jauhi Myungsoo.

DRTT..DRTT..

From: Jung Krystal

Tenang saja, aku akan segera pindah kok! Tapi jangan bilang siapa-siapa dulu ya, termasuk Myungsoo juga..

Mwo? Dia akan pindah?!

*Ah Ra POV end*

*Krystal POV*

Mungkin akan lebih baik jika aku pindah. Dengan begitu, hubungan Ah Ra dan Myungsoo akan lebih dekat. Tapi perasaan di hatiku ini.. kenapa makin lama makin besar?

****

“kau sudah siap?” tanya myungsoo padaku.

“tentu saja! Aku sudah memakai pakaian terbaikku untuk bertemu dengan Jonghyun hari ini!”

“aishh, dia mana mungkin dia bisa melihatmu dari sekian banyak orang di sana nanti!”

“mana tahu? Kan cinta itu selalu bisa melihat apapun. Haha”

“ya! Kau ini, jeongmal!”

****

“ah! Konser tadi benar-benar dahsyat! Bahkan Jonghyun benar-benar jauh lebih tampan dari di foto-fotonya! Ahh! Jonghyunku!!!!!” sahutku.

“ya! Jonghyun punyaku!!”

“punyaku ih!”

“sebenarnya aku tidak terlalu menyukai band itu..” kata ah ra pelan.

“kalau begitu kenapa kau ikut?”

“mianhae, aku hanya ingin bersama kalian.”

“ah kalau begitu aku pergi dulu ya, selamat berkencan..” kataku.

*Krystal pov end*

*myungsoo pov*

“ya! Kau mau kemana?”

“sudahlah nikmati saja kencan kalian myungsoo ssi! Bye~”

“chamkamman!”

“myungsoo ssi.. Tak usah kejar dia. Dia akan pindah ke Paris besok..”

“mwo? Tidak mungkin! Dia bahkan tidak mengabariku! Tidak mungkin!”

Tidak mungkin! Krystal tidak mungkin ke paris! Bahkan dia tidak memberitahuku!

“aku tahu kau tidak menyukaiku myungsoo ssi, aku tahu kau menyukai krystal. Tapi jeball.. aku sudah puas dengan kau menjadi namjaku.. jadi jebal.. jangan tinggalkan aku!..”

“mianhae..”

“Myungsoo ssi.. hiks..hiks..”

Mianhae.. tapi aku harus menyatakan perasaanku padanya apapun yang terjadi. Aku sudah sangat mencintai krystal..

*myungsoo pov end*

****

*krystal pov*

“hiks… krystal ssi, kenapa kau harus pindah?” tangis luna padaku.

“ne. kenapa harus pindah sih?” adu taeyeon lagi.

“kalian ini, dewasalah sedikit. Dia kan bukan mau meninggal, dia hanya pergi sementara. Dia akan kembali kok! Dia akan kembali.. hiks..” kata victoria

“aigo.. kenapa kalian menangis? Seharusnya kalian kan mendoakanku agar perjalananku selamat sampai disana.. haha.”

“aku akan merindukanmu krystal ssi..” kata Luna.

“nado!” teriak vict dan taeyeon bersamaan.

“ne. aku juga akan merindukan kalian semua. Hehe.”

“krystal ssi..”

“eh, myungsoo, ah ra.”.

“kenapa kau tidak memberitahuku dulu sebelum mau pindah?” protes myungsoo.

“mianhae. aku hanya tidak ingin membuatmu khawatir.”

“dasar kau. Yasudahlah. Ini memori card untukmu kalau kau bosan di pesawat, pasang saja ini. Tapi ingat pake flight mode lho.. haha”

“ne. arraseo..”

“ini krystal ssi. Ingat kami ya. Have a nice trip.”

“gomawoyo, Ah Ra ssi..”

“Krystal, kajja! Kita harus check in nih..”

“ne. appa! Sampai jumpa semua!”

“ne!”

****

Apa sih isi memory card yang diberikan Myungsoo tadi? Coba pasang deh..

“hello, hello.. sudah terekam kan?”

Eh? Ini suara dia? Haha.

“annyeong krystal ssi. Aku bakal main lagu CNBLUE nih, aku udh mahir.. JRENG JRENG JRENG! Gimana? Bagus kan?”

Hhihi. Bodoh, kau merusak lagu CNBLUE!

“Oh iya, aku sudah putus dengan Ah Ra, kejadiannya setelah konser kemarin. Sebenarnya aku tidak menyukainya. Tapi, karena kau, aku jadi mau pacaran dengannya. Tapi sebenarnya, hatiku ada padamu krystal ssi. Oh iya, aku akan jalan-jalan ke paris liburan ini. Kita bertemu nanti ya. Kalau kau menyukaiku. Telefon aku setelah sampai di Paris. Oke? Bye~”

Hiks.. nado! Nado saranghae!!

****

“yobboseyo?”

“Myungsoo ssi, nado saranghae..”

-THE END-

Gimana readers? Ini dah finished lho.. mian kalo gaje dan bnyk typo. Jdi jangan kapok bacanya lagi ya~ see you at new ff!