Tags

, , , ,


cover

Author          : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre            :Romance,School Life

Rating           : T

Length          :Multichapter

Main Cast:

–           Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–           Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Annyeong chingudeul~ hehe. Aku balik nih bawa oleh-oleh! Yap disappear from you chapter 6 udah release! Oh iya, masih ingat kan? Disini yonghwa dan Jessica marganya bukan jung tapi lee. Oke? Oke langsung ya, gausah basa basi. Niih~

Happy reading~

*Soo Jung POV

“ahjussi itu adalah appamu soo jung..”

DHEG!

Kenapa seketika, badanku semuanya jadi lemas? Seharusnya aku senang kan, appaku ternyata masih hidup dan mencariku?

“Soo Jungie..”

Aku tak bisa membendung air mataku lagi. Aku sedih sekaligus senang. Aku sedih karena kemungkinan aku harus meninggalkan keluarga baruku yang sudah sangat baik padaku selama 7 tahun ini. Dan lagi aku sedih, karena appaku telah meninggalkan ku di usiaku yang masih 10 tahun saat itu. Tapi aku senang.. aku senang ternyata appaku masih mencariku dan dia masih hidup.

“hikss..hikss… Kenapa appa harus kembali sekarang? Huaaa!!!” aku refleks langsung memeluk Sehun. Aku tahu, jika aku memeluk sehun, hatiku memang selalu bisa merasa tenang. Tapi kali ini, entah mengapa, hatiku semakin ingin menangis dipelukannya. Sehingga tanpa kusadari aku menangis di kelas sekuat-kuatnya sehingga mereka semua bingung menatapku.

“Soo Jungie.. Uljimma, disini banyak orang, nanti mereka akan heran melihatmu.” Kata Sehun lembut padaku.

****

Sehun mengajakku keluar kelas  untuk menenangkan hatiku. Dia membawaku ke sebuah taman yang tidak terlalu jauh dari kampus.

“Soo Jungie, apa kau sudah merasa lebih baik?”

“ne. gomawoyo Sehunie.”

“ne. mianhae, karena kata-kataku tadi kau pasti shock kan?”

“ne. aku tidak menyangka akan begini.”

“kau tak usah memaksakan diri untuk tinggal dengan ahjussi itu soo jungie, aku sudah katakan padanya agar tidak menganggu kehidupanmu lagi. Kau tak usah khawatir lagi Soo Jungie..”

“aniya.. bukan seperti itu sehunnie. Aku senang mengetahhui ahjussi itu adalah appaku. Dia sudah mencariku selama bertahun-tahun. Dan aku senang mengetahui itu. Hanya saja, jika aku pura-pura tidak mengetahuinya, aku merasa sangat bersalah padanya..”

“ne.. arraseo. Sabarlah, Soo Jungie..”

“ne. gomawoyo sehunie..”

*Soo Jung POV END

*Jong In POV

Kenapa sih? Kok aku jadi kepikiran tentang Yonghwa sunbae dan Soo Jung yang tadi? Apa ini rasanya cemburu?!

“Kai ssi~”

“eh, Jessica sunbaenim. Kenapa kau memanggilku kai?”

“ehm.. aku rasa nama itu cocok denganmu, boleh kan aku memanggilmu begitu?”

“ne. ehm.. Jessica ssi, apa yonghwa hyung menyukai Soo jung?”

“molla. Tapi perlakuan oppa pada soo jung memang sangat berbeda. Tidak seperti oppa-saeng tapi seperti yeojanya. Waeyo?”

“aniya.. Tadi pagi, aku melihat Yonghwa hyung mencium pipi Soo Jung di depan sekolah. Apa dia melakukan hal yang sama padamu?”

“mwoo?! Mencium pipi?! Aniya! Bahkan dia tidak pernah melakukan itu padaku dari kecil!”

Ternyata benar perasaanku. Dia memang punya rasa pada Soo Jung. Tenanglah Kim Jong In, sekarang dia sudah menjadi oppanya dan tidak akan mungkin mereka bisa menjalin sebuah hubungan!

“Kai? Hello, Kai ssi? Gwaenchana?”

“eh, gwaenchana sunbaenim. Aku ke kelas dulu ya. Sampai Jumpa..”

“ne..”

****

Lho, kemana soo jung? Kenapa dia tidak ada di kelas? Dan sehun juga. Kemana mereka ya?

“Luna ssi..”

“Eh, waeyo Jong in ssi?”

“apa kau melihat sehun dan soo jung?”

“sehun? Soo jung? Ah! Ne! tadi soo jung menangis, dan sehun mengajaknya ke suatu tempat. Dan kurasa mereka pergi ke taman didekat kampus.”

Aku langsung pergi meninggalkan kelas dan pergi ke taman yang dimaksud Luna tadi. Benar saja, mereka memang disana.

“Soo Jung ssi..”

****

*Soo Jung POV

“Soo Jung ssi..”

Jong in? kenapa dia disini?

“Jong In ssi, waeyo? Kenapa kau disini?”

“Aku menghawatirkanmu. Aku dengar kau menangis, waeyo?”

Apa aku tak salah dengar? Dia menghawatirkanku? Apa dia sudah mulai mengingatku? Jeongmal?!

“A..Aniya.. Aku sudah lebih baik sekarang. Aku sangat berterima kasih pada sehun, dia sudah menghiburku. Tapi, kenapa kau menghawatirkanku? Aku bahkan bukan siapa-siapamu?”

Kuharap, jawaban yang kuinginkan melalui pertanyaan itu akan keluar dari mulutnya. Kuharap dia sudah mengingatku..

*Soo Jung POV END

*Jong In POV

“A..Aniya.. Aku sudah lebih baik sekarang. Aku sangat berterima kasih pada sehun, dia sudah menghiburku. Tapi, kenapa kau menghawatirkanku? Aku bahkan bukan siapa-siapamu?”

Aigo? Kenapa dia menanyakan ini? Ohtokke?!

“tentu saja aku menghawatirkanmu, kau kan adik Jessica sunbae..”

Mianhae Soo Jung ssi..

“Kenapa kau bisa tahu aku adik Jessica sunbae? Setahuku yang mengetahui hal itu di sekolah, hanya aku, sehun,oppa, dan Jessica sunbae saja. Kenapa kau tahu?!”

“kenapa aku harus tidak tahu? Aku kan namjachingunya.”

*Jong In POV END

*Krystal POV

“kenapa aku harus tidak tahu? Aku kan namjachingunya.”

DHEG!

“A..ah.. A..rraseo.. Gwaenchana. Sehunnie.. Kajja kita kembali ke kampus. Kami duluan dulu ya, Jong In ssi..”

Aku benar-benar ingin menangis lagi sekarang. Aku tak mau terlihat lemah dimatanya. Jadi aku memutuskan untuk meninggalkannya sekarang juga. Tapi setelah aku meninggalkannya, tanpa kusadari air mataku jatuh. Dan sekali lagi, sehun menenangkanku. Yonghwa oppa tiba-tiba saja lewat dan menyuruh sehun kembali ke kampus. Dia pun pergi ke kampus dan meninggalkanku dengan Yonghwa oppa.

“Soo Jung, waeyo?”

‘’aniya oppa. Gwaenchana.” Jawabku lalu tersenyum.

“Soo jung, apa kau menangis karena namja tidak tahu diri yang bernam Jong In itu lagi?”

“aniya oppa.. bukan begitu..” dan aku berbohong lagi.

“soo jung, kau tak bisa bohong dari oppa. Oppa sudah mengetahui siapa kamu soo jung.”

“hiks. Oppa, kenapa banyak sekali hal yang mengguncang diriku?!”

“soo jung, tenanglah.. ceritakan semuanya pada oppa.”

*Soo Jung POV END

*Yonghwa POV

“soo jung, tenanglah..ceritakan semuanya pada oppa.” Aku berusaha membuat soo jung nyaman bersamaku jadi aku menyurunya untuk menceritakan semua nya padaku.

“aniya oppa.. akan tiba saatnya aku bisa menceritakan semuanya..”

“Arraseo. Oppa tidak akan memaksamu untuk mengatakan semua hal itu.”

****

“kajja kita pulang~” ajakku pada soo jung.

“ne oppa.”

“apa kau mau makan dulu?”

“aniya, tidak usah oppa. Aku ingin pulang, aku sangat lelah.”

“arraseo. Kajja.”

****

Kami sudah tiba dirumah. Tapi ada mobil yang tampak asing di depan rumah. Aku heran dan kulihat ada seorang tamu appa.

“ah! Sudah pulang kalian ternyata. Kenalkan ini, rekan bisnis appa. Pak jung myeon ho. Ini anak saya pak, Lee Yong Hwa.”

“ah, dia sangat tampan pak Lee. Aku harap putriku dapat menikahinya. Tapi sayangnya mungkin aku tidak bisa mengakui aku appa putriku. Dia sudah memiliki keluarga baru. Haha”

“ya,  saya sudah dengar juga tentang putri bapak. Saya turut menyesal.”

“ya, gambshabnida pak lee.”

“oh iya, mana adikmu yonghwa?”

“dia sedang mengambil bukunya di mobil. Sebentar lagi juga datang.”

“Annyeonghaseyo appa..” kata soo jung

“ah, soo jung ssi. Kenalkan ini, rekan kerja appa, pak Jung Myeon Ho.”

Soo Jung terlihat sangat terkejut dengan nama itu. Dia menjatuhkan buku-bukunya dan menangis.

“a..appa..”

To be Continue..

Yak, selesai. Mian jelek dan gaje. Tetep baca ya! Wakwawkawka. See you at chapter 7!~