Tags

, , ,


cover

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre   :Romance,School Life

Rating  : T

Length :Multichapter

Words  :

Main Cast:

–           Kai EXO-K a.k.a Kim Jong In

–           Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung

Other Cast:

Find them by your own~

Annyeonggg, i’m back! ini nih lanjutan yang sudah kita tunggu tunggu, jrengg! mianhae kalo misalnya ff ini lebih pendek dari biasanya, soalnya tangan author lagi sakit dan gaboleh banyak2 ngetik>< yaudah deh, langsung aja ya..

*soo jung pov*

“Appa..”

Apa benar, sekarang ayah kandung dan ayah tiriku sedang duduk bersama? Apa yang harus kulakukan? Apa aku harus berpura-pura tidak tahu kalau dia ayah kandungku? Tapi aku sangat ingin memeluknya dan menangis sekarang!

“Ahh, soojung-a kau sudah sampai, kenalkan ini rekan kerja appa, namanya pak Jung Myeon Ho. Pak Myeon Ho, ini putri saya, Lee Soo Jung.”

“Ahh, saya tahu dia, saya sudah bertemu dia sebelumnya.. Saya senang bisa bertemu dengannya lagi. Dia anak yang baik.”

“Bagaimana bapak bisa bertemu anak saya?”

“Beberapa hari yang lalu, saya tidak sengaja hampir menabraknya. Namanya dan wajahnya pun sangat mirip dengan putri saya yang sudah lama saya tinggalkan dengan halmaeonninya. Dan sekarang saya sudah tahu dia dimana, namun saya masih belum bisa mengakuinya karena dia sudah punya keluarga yang baru.”

Dheg!!

Appa, kau sudah mengetahuinya? Kenapa kau tidak bicara langsung?! Walaupun begitu, aku ini tetap putrimu! Aku menyayangimu!

“Wahh, sayang sekali. Tapi, kenapa bapak tidak mengakui saja kalau bapak adalah appa kandung anak itu? Dia pasti masih menyayangi bapak..” Lanjut Yonghwa oppa.

“Saya tidak sanggup menghancurkan kebahagiaannya yang tidak pernah didapatkannya.”

“Bodoh!!” Teriakku tiba-tiba. Semua orang tertegun dan menatapku aneh. Aku sudah tak kuat!

“Kalau appa memang benar-benar menyesal, katakan padaku kalau appa itu appa kandungku dan minta maaf serta membahagiakanku! Bukannya malah membiarkanku begini! Apa appa tidak tahu aku sangat kecewa karena appa tidak mau mengakuiku di depan mereka semua! Aku memang menyayangi mereka, tapi appa itu appa kandungku!!”

“Soojung ssi..”

“Soojung-a, apa yang kau lakukan?” Tanya yonghwa oppa padaku.

“Soojung-a, apa maksudmu?” Tanya appaku.

“Ne! Aku sudah mengetahuinya appa!”

“Mianhae soojung, appa pikir kau sudah membenci appa, jadi appa sudah tidak mau lagi menghancurkan kebahagiaanmu sekarang..”

Yonghwa oppa dan Appa hanya menatapku sedih. Sepertinya mereka sudah tahu aku ini anak kandung dari pak Myeon Ho.

“Gwaenchana appa.. Aku akan lebih bahagia jika appa menganggapku.”

“Soojung-a..”

“Appa, bogoshipeoo..” Akhirnya tangisku tak terbendung.

“Soojung-a.. Nado bogohipeo..”

*krystal pov end*

*yonghwa pov*

Kalau memang benar ahjussi ini adalah appa soojung, maka dia akan mempunyai appa kandung dan akan tinggal bersamanya kan? Dan dengan begitu, itu berarti, aku akan bisa bersamanya sebagai kekasih kan?

“Appa pulang dulu ya soojungi..”

“Ne appa, hati-hati ne?”

“Ne.. Tapi apa kau tak mau tinggal dengan appa?”

“Ani appa, aku tak enak dengan lee appa..” Kata soojung.

“Soojung-a, tinggalah dengan pak Jung. Appa dan saudara2mu tidak apa-apa.”

“Tapi appa..”

“Sudahlah, tak apa soojung-a..” Kataku.

“Oppa..”

“Ppali soojung, oppa akan bantu kau berkemas..”

“Oppa, gomawoyo.. Hiks”

“Ya, soojung, uljimma..” Lalu aku memeluk soojung.

“Duhh, enak banget pemandangannya, ada yang mau pergi dari rumah ya? Cepetan berkemas gihh..” Jessica dan Jong In ternyata datang kerumah.

“Jessica!!!”

“Appa, kau ini kenapa sih? Aku kan cuma nyuruh dia cepet2 berkemas biar pak Jung tak menunggunya lama-lama”

*yonghwa pov end*

*kai pov*

Posisi apa itu tadi?! Kenapa yonghwa sunbae memeluk soojung?!

****

“Appa, Oppa, Eonnie, emm.. Jong In ssi.. Aku berangkat dulu.. Gomawo untuk semuanya..”

“Ne, hati hati soojungie.. Oppa bakal rindu nih..” Kata yonghwa sunbae.

“Hehe, oppa gausah kangen, kan kita ketemu terus di kampus..”

“Ne, soojung, kau lupa sesuatu kan? Selalu saja begitu..”

“Nde?” Tanya soojung polos.

“Sini..”

Soojung datang berjalan mendekat padanya dan..

Chuu~

Dia mencium kening soojung. Yonghwa kurang ajar! Damn! Soojung itu milikku!

“Aigoo, oppa! Haha”

“Nah, sekarang kau boleh pergi soojungie..”

“Ne oppa, hehe.. Jessica eonni..”

“Udh, pergi aja sana, gausah pamit! Cihh”

“Appa.. Annyeong..”

“Annyeong, Soo Jung..”

“Jong In ssi.. Sampai ketemu besok..”

“Ne soojung ssi..”

Lalu, soojung naik ke mobilnya. Aku benar-benar muak melihat wajah yonghwa. Terlihat kalau dia menyukai soojung sebagai yeoja, bukan saeng. Aku tak akan membiarkanmu begitu saja Yonghwa!

 ****

Ini adalah pagi yang baru, karena saat ini Soojung sudah tinggal dengan appa barunya. Dan ini berarti, aku akan punya saingan karena Yonghwa sunbae bukan lagi oppa Soojung yang sah.

“Soojung!” teriakku. Aku berlari ingin menghampirinya, tapi tiba-tiba saja, ketika dia melirikku, Jessica sunbae datang. Ah, kalau sudah begini, aku harus memutuskannya. Kan dia sudah tidak satu rumah lagi dengan Soojung. Baiklah tapi tunggu dulu, aku ingin bicara dengan Soojung.

“Kai ssi..”

“S..sunbaenim.. chamkamman ne?”

“Soojung ssi!” teriakku lagi. Dia sepertinya pura-pura tidak mendengarku karena melihat Jessica sunbae tadi. Aku berlari menghampirinya. Tapi ketika aku sudah sampai, Yonghwa sunbae mengampirinya.

*jong in pov end*

*soojung pov*

Kenapa dia tadi memanggilku? Apa dia sengaja ingin memamerkan kemesraannya itu?! Dasar kim jong in tidak tahu diri! Aku benci padamu! Kau bilang kau tak akan melupakanku! Tapi mana buktinya?! Aku benci padamu!

“Soojung ssi!” teriaknya lagi. Bodo amat deh, aku benci sama kamu Kim Jong In! kau menyakitiku!

“Soojung, kenapa denganmu?”

“o..oppa..”

“kenapa wajahmu merengut lagi? Apa tentang namja sialan itu lagi? Berapa kali aku harus bilang padamu, untuk tidak menunggunya lagi?!”

“oppa.. mianhae..”

“Soojung, aku sudah tahan lagi, aku rasa karena kita sudah bukan lagi saudara sah, aku harus mengatakan ini.. Saranghae Soojung ah..”

 

To Be Continue..

 

Annyeong readers! Gimana asik ga? Engga ya? Dohh, mianhaeee.. Tapi keep reading yaa, mwuaahhhhhhh~