Tags

, , ,


the last day

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  :Romance,Tragedy,Sad

Rating  : T

Length : MultiChapter

Main Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

–           Sulli f(x)

Other Cast:

–           Find them by your own

Annyeong! Lama tak bersuoo, ini teaser FF terbaruku. lah, lo kate mau bawa lanjutan ff yang kemaren thor?! mian yeorobun!>< author bener2 gapunya ide xD tapi tenang, bakal dilanjut kok say, tapi ntar aja, soalnya ini udah duluan dapet ceritanya sih xD. oh iya, btw ini ceritanya terinspirasi dari cerita tanteku, Silvia. Kalo mau tau gimana orangnya, nih follow kesini nih, @siskasilvia17 orangnya asik kok. dan dia juga punya segudang cerita diotaknya xDD wkwk oke dehhh, Selamat menikmati!!^^ *lo kira makanan apa?!!* #dibakarmassa #kaborrrrr

Kai, Krystal, Sehun, dan Sulli adalah sahabat sejak kecil. Mereka duduk di kelas 2 SD. Namun, Krystal harus pindah ke Amerika mengikuti kedua orangtuanya.

Saat di Amerika, tiba-tiba dia mengalami kecelakaan. Dia dalam keadaan kritis dan kekurangan darah. Golongan darah Krystal adalah darah yang sangat langka, AB+. Lalu ada seorang pria yang bersedia mendonorkan darahnya kepada Krystal kecil yang sedang sekarat.

Karena begitu panik, orangtua Krystal tidak memeriksa darah milik sang pendonor itu.

5 tahun kemudian, Krystal kembali ke Korea. Dia kembali bersekolah bersama Kai,Sehun, dan Sulli. Kai, salah satu sahabat Krystal itu ternyata diam-diam sudah lama menyukai Krystal. Tapi dia tidak berani mengungkapkannya. Sampai suatu saat, kesehatan Krystal turun dengan drastis. Dia sering sakit-sakitan, keluar masuk rumah sakit sehingga jarang masuk sekolah.

Saat itu, Sehun dan Sulli mendengar pembicaraan ibu Krystal dan Dokter. Ternyata Krystal menderita penyakit HIV yang tertular dari darah yang didonorkan padanya sewaktu dia kecil.

Apa yang akan terjadi terhadap kisah cinta Kai dan Krystal? Serta persahabatan diantara mereka berempat?

Annyeong reader-deul!!! Huohahahaha! Gimana teasernya? Kenak ga dihati? Aku pingin sih bikin cerita FF ini, tapi ada syaratnya! FF ini cuma bakal aku buat kalo misalnya banyak peminatnya. Jadi, aku putuskan, FF ini bakalan aku post kalo misalnya komennya kalian ada 15! Oke deh, sekian itu aja.. Annyeonggg!!~