[Teaser] The Last Day


the last day

Author : Lydia Jung (@francislydiaa)

Genre  :Romance,Tragedy,Sad

Rating  : T

Length : MultiChapter

Main Cast:

–           Krystal f(x)

–           Kai EXO-K

–           Sehun EXO-K

–           Sulli f(x)

Other Cast:

–           Find them by your own

Annyeong! Lama tak bersuoo, ini teaser FF terbaruku. lah, lo kate mau bawa lanjutan ff yang kemaren thor?! mian yeorobun!>< author bener2 gapunya ide xD tapi tenang, bakal dilanjut kok say, tapi ntar aja, soalnya ini udah duluan dapet ceritanya sih xD. oh iya, btw ini ceritanya terinspirasi dari cerita tanteku, Silvia. Kalo mau tau gimana orangnya, nih follow kesini nih, @siskasilvia17 orangnya asik kok. dan dia juga punya segudang cerita diotaknya xDD wkwk oke dehhh, Selamat menikmati!!^^ *lo kira makanan apa?!!* #dibakarmassa #kaborrrrr

Kai, Krystal, Sehun, dan Sulli adalah sahabat sejak kecil. Mereka duduk di kelas 2 SD. Namun, Krystal harus pindah ke Amerika mengikuti kedua orangtuanya.

Saat di Amerika, tiba-tiba dia mengalami kecelakaan. Dia dalam keadaan kritis dan kekurangan darah. Golongan darah Krystal adalah darah yang sangat langka, AB+. Lalu ada seorang pria yang bersedia mendonorkan darahnya kepada Krystal kecil yang sedang sekarat.

Karena begitu panik, orangtua Krystal tidak memeriksa darah milik sang pendonor itu.

5 tahun kemudian, Krystal kembali ke Korea. Dia kembali bersekolah bersama Kai,Sehun, dan Sulli. Kai, salah satu sahabat Krystal itu ternyata diam-diam sudah lama menyukai Krystal. Tapi dia tidak berani mengungkapkannya. Sampai suatu saat, kesehatan Krystal turun dengan drastis. Dia sering sakit-sakitan, keluar masuk rumah sakit sehingga jarang masuk sekolah.

Saat itu, Sehun dan Sulli mendengar pembicaraan ibu Krystal dan Dokter. Ternyata Krystal menderita penyakit HIV yang tertular dari darah yang didonorkan padanya sewaktu dia kecil.

Apa yang akan terjadi terhadap kisah cinta Kai dan Krystal? Serta persahabatan diantara mereka berempat?

Annyeong reader-deul!!! Huohahahaha! Gimana teasernya? Kenak ga dihati? Aku pingin sih bikin cerita FF ini, tapi ada syaratnya! FF ini cuma bakal aku buat kalo misalnya banyak peminatnya. Jadi, aku putuskan, FF ini bakalan aku post kalo misalnya komennya kalian ada 15! Oke deh, sekian itu aja.. Annyeonggg!!~

Advertisements

12 thoughts on “[Teaser] The Last Day

    • minhyoo says:

      iyah, kasian chinguu’-‘ eh samaan!’-‘)/\(‘-‘ aku juga kaistal shipper xDD wkwk
      ne, bakal nulis kalo bnyk yang minat wehh wkwk

  1. Tiwi_NS says:

    Lanjut thor !!!!
    Seru nih. Jarang jarang ada ff yg ambil penyakit hiv. Walaupun harus merelakan kle yg kena wkwk 😀
    Next thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s