My Fanfiction Project

 Annyeong! Aku nulis page ini, sebenernya tujuannya biar para readers tau projecct FF yang bakal aku tulis:33 hehe oke deh, langsung aka ya~

Last Update on August, 30th 2013

1. The Last Day
Oke, FF ini masih on going karena masih sampai Part 2. Sekilas cerita, Krystal ceritanya kena HIV/AIDS karena tertular darah orang. *thor! lu tega benerr!!* /plak digampar readers/ Nah, jadi ceritanya, Kai, Sulli sama Sehun itu sahabatnya Krystal dari kecil sampe sekarang. Sehun, Sulli sama Kai belum tau si Krystal sakit. Nah, Kan si BangKai naksir sama Krystal, jadi dia cemas tuh, terus, tiba-tiba aja si bang baek nyambar si Krystal-_-. Kepo? Baca aja dahhhh :p
Teaser|Part 1|Part 2|

2. My Boss, My Love
Yang readers lama pasti paling tau nih FF-.- Karena ya, menurut gue, rating FF ini paling tinggi di blog ini. Gue juga masih bingung nape.Yang readers lama, kasih tau ane donggg-,-)b. Oke lanjut aja, FF ini masih on going juga, sama kaya The Last Day, tapi bedanya nih FF udah lama banget gue bikin dan belom selese selese, gegara otak gue yang buntu dan kemalesan gue ngetik. WKS-_-! /digampar readers/ Nah, FF ini ceritanya si Sulli sama Sehun itu awalnya musuhan, tapi malah jadian gara2 bang Taem-.-! Dan makin aneh setelah, ternyata,bang Taem itu ternyata suka sama Sulli-_- *ribet yak?* /plakk/ Nah, anda kepo? Baca deh :p
Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5|

3. Disappear From You
Nah, kalo menurut gue sih, nih FF yang bener-bener sadis!-_- Krystalnya di siksa mulu sihh. FF ini juga masih on going sih, wkowkowko. Oke, kita langsung ke previewnya aja, jangan panjang-panjang, tangan gue pegel-_-. wkss. oke, jadi ceritanya, Krystal itu anak yatim piatu yang neneknya baru meninggal. dia pindah ke panti asuhan terus ketemu Kai, L, sama OC gue, Kim Eunji. Nah, jadi Kai sama Krystal itu sama-sama naksir *kaya gue sama Tao gituu* /plakk/ tapi, terus, Kainya dapet keluarga baru, dan mesti ninggalin Krystal di panti. Nah, 3 hari setelah si Kai ninggalin tuh panti, si Krystal juga ikut-ikutan. Dia dapat orangtua kaya, sama abang kakaknya yang baik dan jahat. Nah, disini nih, yang author pingin ingetin, ada manipulasi marga buat cast yang 2 ini. Jessica sama Yonghwa, marganya bukan Jung, tapi Lee. wkwk. oke, lanjut, Nah, Jessica itu benci sama Krystal, beda sama Yonghwa yang sayanggg banget sama Krystal. Krystal kan ceritanya udah tambah gede dan masuk kuliah, nah, disini nih, baru masuk konfliks. Kai met Krystal and forgot her!! Kepo? Read Now :p
Teaser|Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5|Part 6|Part 7|

4. A Bad Hurt Goodbye
Oke, ternyata ini cuma Ficlet pemirsa! Ceritanya, Sehun sama Krystal itu pacaran. Nah, si sehun malah selingkuh nih sama Sulli. Kai kan naksir sama Krystal, ya dia benci gitu liat sehun. eh, taunya si Krystal kecelakaan setelah lihat kejadian itu dan koma selama 2 tahun *gile lama amat yakk kenapa gak mati aja sekalian?* /digampar krystalized/ Oke, kamu kepo? Read here  Sekian :p

5. INCARNATION
Hey! hey! Ini dia bocran FF yang akan datangg~ Kali ini, aku bakal pake OC, Baekhyun dan Chanyeol lho~~ Jadi gini, seperti judulnya, ff ini bakalan tentang reinkarnasi dari seorang yeoja. Yeoja ini adalah sahabat masa kecil Baekhyun yang harus meninggal di usianya yang masih berumur 5 tahun.  Nama yeoja itu adalah Kim Hyejin. Dia meninggal di usia 5 tahun. 18 tahun kemudian, ketika Baekhyun sudah berusia 23 tahun, dia bertemu dengan Han Gyuri yang merupakan reinkarnasi dari Hyejin. Dan lagi, ternyata Gyuri adalah yeojachingu dari sahabatnya satu-satunya saat SMA. Park Chanyeol. Nah, otte? Kepo? Wait for it~~ hohoho~

Oke, untuk saat ini, itu adalah beberapa bocoran FF Projectku. Jadi, sebenarnya aku dapet tugas dari temen sebangku aku yang kebetulan juga Kpopers! Aaa!~ *maklum aja, di SMP gaada satu temenpun yang Kpopers, jadi baru masuk SMA, seneng banget banyak yang kpoperss!><* nyuruh aku bikin FF yang main castnya Kyuhyun SUJU, Leeteuk SUJU, sama Donghae SUJU bareng OC. Dan, jujur, otak aku masih muter-muter buat bikin FF itu. Kalo kalian ada saran, kasih tau ya, biar aku gak bingung-bingung banget bikin konflikk T.T huhuhu. Oke deh, itu dulu curcol author. Ada yang ingin ditanyakan anak2? /plaakkk/  Kalau ada, silahkan leave comment. Gomawo~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s